Erabaru.net. Nama wanita ini Vanesa (samaran) adalah seorang instruktur di sebuah perusahaan, sementara suaminya, Donny (samaran) adalah direktur pemasaran perusahaan perdagangan.

Setelah menikah lebih dari dua tahun, mereka pun dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Sandy, hidup mereka tergolong lumayan baik, stabil dan tenang meski tidak kaya.

Namun, saat Sandy baru menginjak usia 4 tahun, Donny didiagnoisis menderita uremia. Beberapa tahun lalu, ibunya meninggal juga karena penyakit ini.

Sebagaimana diketahui penyakit ini adalah keadaan toksik yang disebabkan oleh gagal ginjal.

Vanesa panik dan cemas bukan main setelah mengetahui Donny suaminya mengidap uremia, tapi dia tidak menunjukkannya di depan suaminya, sebaliknya terus menghibur Donny.

Contoh saat dirawat di rumah sakit (Net)

Namun, seiring dengan penyakit yang semakin memburuk, badan Donny pun tubuh tampak membengkak, sampai pada akhirnya tidak bisa makan, hanya mengandalkan infus untuk mempertahankan hidupnya.

Penyakit ini memberi pukulan yang berat bagi Donny, ia menjadi gampang marah, bahkan pernah ingin mengakhiri hidupnya, untung saja Vanesa bisa menghibur dan menenangkannya.

Share

Video Popular