Oleh: Xia Hou

Erabaru.net. Setelah Uni Soviet tercerai-berai, banyak sekali file-file teramat rahasia juga berangsur-angsur didekripsi.

File rahasia itu termasuk penelitian paranormal yang dilakukan KGB, sepak terjang Wolf Messing (Вольф Мессинг, 1899 – 1974) master supranatural.

Wolf Messing, tokoh supranatural sangat lihai pada abad ke 20. (internet)

Bahkan terungkap pula video rahasia tentang pasukan cenayang 10003 yang dipublikasikan oleh Kementerian Pertahanan Federasi Rusia.

Uni Soviet pernah menjadi negara komunis terbesar yang selalu bertikai dalam hal ideologi dengan negara-negara Eropa Barat dan Amerika Serikat.

Setelah PD-II usai, perebutan atas Berlin juga berevolusi menjadi Perang Dingin antara sekutu AS dan Uni Soviet.

Karena dua ideologi yang sama sekali berbeda itu maka dunia menjadi dua kubu yang saling berkonfrontasi.

Di satu pihak adalah kubu komunisme yang kaku membelenggu secara totaliter, di pihak lain adalah kubu demokrasi yang terbuka dan bebas.

Walaupun Perang Dingin ini tidak memiliki medan perang yang konkrit namun kedua belah pihak melalui pengembangan teknologi nuklir dan pembuatan senjata nuklir untuk membuktikan kekuatan riil mereka.

Selama Perang Dingin, kompetisi militer antara kedua kubu itu dilakukan dengan berkobar-kobar.

Demi mendahului Amerika Serikat dalam segala bidang, mantan dinas rahasia KGB Uni Soviet melancarkan serangkaian penelitian paranormal, misalnya seperti memancarkan gelombang microwave untuk mengganggu pikiran/perilaku manusia dan remote control jarak jauh dan lain sebagainya.   

Kemampuan meramal Messing yang menakjubkan

Meskipun serangkaian penelitian KGB dilakukan di lingkungan rahasia, namun, saat itu ada seorang ahli supranatural tulen bernama Wolf Messing, dengan tepat meramalkan bahwa Einstein akan menerima Hadiah Nobel penting pada 1921.

Juga meramalkan kematian Hitler, sampai-sampai Hitler menawarkan hadiah 200 ribu Mark untuk kepalanya.

Ilustrasi Hitler. Sumber: cloudfront.net

Ia juga meramalkan dengan tepat waktu selesainya Perang Dunia II.

Pada 1916, Messing yang waktu itu masih berusia 17 tahun sudah memiliki sebutan “tokoh ajaib nomor wahid di dunia.”

Pertunjukan ‘telepati’nya tak peduli di Polandia, Kiev atau di Rusia menimbulkan dampak besar yang menggemparkan.

Einstein dan Freud pakar psikologi terkenal dari Austria memutuskan melakukan percobaan terhadap anak muda berbakat ini untuk memperluas ide-ide penelitian ilmiah.

Ilustrasi Einstein. Sumber: www-tc.pbs.org

Messing memenuhi undangan dan datang ke tempat Einstein. Sebelumnya, Freud meletakkan dua pinset besar dan kecil dengan bahan berbeda di laci dalam kamar mandi.

Ketika Messing berjalan masuk ke dalam kamar, Einstein dan Freud hanya menatapnya. Freud menggunakan pikiran memancarkan perintah kepada Messing, “Silahkan mengambil satu pinset kecil dalam laci di kamar mandi kemudian gunakanlah pinset tersebut untuk mencabut 3 helai janggut Einstain.”

Dalam lingkungan yang sangat tenang dan senyap, dua orang master itu menyaksikan Messing dengan tepat melaksanakan perintah pikiran yang mereka pancarkan dan mereka pun terkagum-kagum atas hal ini.

Sebelum Messing pergi, ia berkata kepada Einstein, tuan akan menerima hadiah penting pada 1921.

Setelah mendengarkan kata-katanya, Einstein hanya menjulurkan lidahnya dengan jenaka.

5 tahun kemudian, berkat prestasinya dalam efek fotolistrik dan fisika teoritis Einstein mendapatkan Hadiah Nobel, tahun itu tepat adalah pada 1921!

Freud juga terkagum-kagum atas hasil tes Messing, sampai mengatakan jika ternyata ada reinkarnasi dan terlahirkan kembali dikemudian hari, ia berharap bisa melakukan penelitian dalam lingkup psikologi luar biasa. (whs/rp)

BERSAMBUNG

Share

Video Popular