Erabaru.net. Ada banyak cara bagi ayah dan anak perempuan untuk saling terikat satu sama lain. Beberapa ayah bahkan rela belajar menata rambut, memilih pakaian bagus atau minum teh bersama dengan putri kecil mereka.

Itulah yang dilakukan oleh seorang ayah dengan anak perempuannya yang cantik ini, mereka terikat melalui sesuatu yang sama-sama dimiliki oleh keduanya, yaitu rambut lebat khas Afro.

Benny Harlem, seorang seniman di New York, AS, telah memposting foto dirinya bersama putrinya di akun Instagram – nya sejak tahun 2015. Ini bukan foto ayah-anak biasa yang berpose pada acara-acara khusus, liburan, pernikahan atau wisuda.

Rambut mereka yang luar biasa menyebabkan foto duo ini menjadi terkenal di internet. Harlem kini telah mengumpulkan 380.000 pengikut di Instagram-nya.

Mengenai ikatan yang terjalin antara Harlem dan putrinya, Jaxyn, dan mengapa dia ingin membaginya dengan dunia, dia memberikan alasannya di Huffington Post :

“Tidak ada ikatan lebih besar yang terjalin diantara saya dengan anak perempuan saya. Kami berbagi hubungan yang sangat jujur, dan lebih penting bagi saya untuk memahami dan memperhatikannya setiap hari.”

“Inspirasi saya untuk berbagi hubungan pribadi saya dengan putri saya di Instagram adalah visi hidup saya. Saya menemukan sebagian besar inspirasi saya dari anak-anak.”

Dia menambahkan: “Saya ingin membawa perasaan anak dan ayah ke masyarakat luas. Media sosial telah menjadi tempat baru untuk menunjukkan semua hal, jadi saya ingin memberi kesan positif pada pemikiran mereka tentang hubungan ayah dan anak.”

Selain membangun hubungan ayah-anak perempuan mereka, Harlem juga ingin dia lebih mencintai dirinya sendiri.

“Saya menempatkan anak saya di atas segalanya. Apa yang putri saya harus ketahui adalah bahwa jika dia mencintai dirinya terlebih dahulu, maka akan datang cinta dalam persahabatan, hubungan, dan semua aspek hidupnya,” katanya pada Xonecole dalam sebuah wawancara.

Jika Anda penasaran bagaimana duo ayah dengan anak ini menjaga rambut mereka yang luar biasa lebat, Harlem mengatakan bahwa keluarga tersebut membuat sampo mereka sendiri. Alasannya?

“Saya melihat rambut kita seperti tanaman. Kebanyakan tanaman membutuhkan bahan alami untuk tumbuh subur dan tetap hidup, dan sejujurnya, jiwa dan tubuh kita membutuhkan hal yang sama,” ujarnya.(intan/yant)

Sumber: ntd.tv

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular