Erabaru.net. Seorang gadis dari Houston, Texas, Amerika Serikat sangat merindukan ayahnya yang merupakan seorang astronot.

Agar dia tahu bahwa dia benar-benar merindukannya, dia mengirim sebuah catatan manis kepadanya dengan bantuan 11 mobil, dan dalam prosesnya, ia berhasil memecahkan Rekor Dunia Guinness.


Stephanie berumur tiga belas tahun pada tahun 2015, saat dia menulis catatan ini.

Ayahnya bekerja dengan Stasiun Luar Angkasa Internasional, sehingga memungkinkan Stephanie tidak dapat melihat ayahnya sesering yang dia mau, karena ayahnya berada di ruang angkasa untuk melakukan eksperimen penting.


Meskipun dia masih bisa berbicara dengannya saat berada di luar angkasa, dia tidak bisa memberinya kartu ucapan ulang tahun yang ditulis dengan tangan atau catatan tertulis pribadi.

Dengan bantuan pabrikan mobil, dia memutuskan untuk mengirimkan pesan dari bumi agar bisa dilihat di luar angkasa, seperti yang dikemukakan berbagai laporan media.


Dengan menggunakan 11 mobil jenis Hyundai Genesis dan sopir, mereka menulis sebuah pesan sederhana, “Steph, saya mencintaimu!” di sebuah lahan di dekat Danau Delamar Dry, Nevada.

“Dia mungkin akan memotretnya ketika dia melihat ke bumi.”

“Dia akan benar-benar tersentuh hatinya jika melihat pesan ini, dan itu mungkin akan membuatnya semakin merindukan kita,” katanya saat ditanya bagaimana perkiraan reaksi ayahnya saat melihat pesannya dari luar angkasa.

Pesan manis berukuran 5556390 meter persegi ini akhirnya bisa dilihat oleh ayahnya dari ruang angkasa melalui foto yang ia potret.

Gambar lintasan ban yang besar yang membentuk tulisan “Steph Loves You” ini bahkan berhasil masuk ke dalam Rekor Dunia Guinness.

Benar-benar pesan yang manis walaupun harus berkorban banyak!

Simak proses membuat pesan Steph Loves You dalam video berikut ini:

(intan/asr)

Sumber : HyundaiWorldwide/NTD.TV

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular