Erabaru.net. Usaha individu bisa mengubah dunia, bahkan setetes air bisa membuat lautan. Jadi kita hanya butuh orang yang cukup berani untuk menyuarakan isi hati dan pikirannya agar menimbulkan suatu perubahan.

Begitulah kira-kira kisah anak-anak dari Tamil Nadu yang menggambar Rangoli sepanjang 6 km di Coimbatore untuk menyebarkan kesadaran masyarakat akan konservasi sungai.

(Foto : Facebook )

Lebih dari 600 anak sekolah Tamil Nadu mengambil sikap untuk menggambar Rangoli sejauh 6 km di Coimbatore, untuk menunjukkan kepada dunia bahwa menjaga konservasi sungai sangat penting bagi ekosistem kita.

(Foto: Facebook )

Ini adalah inisiatif yang diambil oleh yayasan Isha dengan kampanye mereka yang bertajuk ‘Rally For Rivers (Bersatu untuk Sungai)’.

Kampanye ‘Rally for Rivers’ bertujuan untuk melindungi dan menyebarkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga sungai-sungai yang semakin tak terurus, seperti Sungai Gangga, Krishna, Narmada dan Kaveri.

(Foto: Facebook )

Kami berharap dengan melihat karya inspiratif semacam itu, semakin banyak orang menjadi sadar dan berpihak untuk menjaga kelestarian sungai di masa depan.(intan/yant)

Sumber: ntd.tv

 

Share

Video Popular