Erabaru.net. Ini adalah kisah IBU yang sangat luar biasa sebagai sosok seorang pemulung. Dia memiliki seorang putri dan akhirnya menjadi pemain biola tenar saat dia sudah dewasa.

Awalnya hari demi hari dia lalui penuh ketegaran, hingga saat wafatnya sang ibu terkuak …

Ikuti Kisah lengkapnya berikut ini :

Tahun itu, desaku didatangi seorang ibu pemulung dan anak perempuannya. Karena kasihan melihat mereka, orang-orang desa pasti akan memberi sedekah pada mereka.

Tapi tak disangka, mereka berdua tinggal di dalam gua sekitar desa dan tidak mau pergi lagi.

Namun, penduduk desa juga tidak ambil pusing dengan keberadaan mereka, saat senggang, anak perempuannya biasanya bermain bersama dengan anak-anak desa.

Hari itu, selagi anak-anak asyik bermain, tiba-tiba putri ibu pemulung itu pulang ke gua, dia bersikeras memaksa ibunya agar menyekolahkannya.

Ternyata, ketika putrinya bermain bersama seperti biasa dengan anak-anak desa, salah satu teman mainnya bilang kalau dia tidak bisa menemaninya main lagi, karena mau berangkat ke sekolah, dan bertanya kepadanya mengapa tidak sekolah.

Mendengar itu, dia pun segera berlari pulang ke gua dan meminta ibunya menyekolahkannya.

Keesokan harinya, ibunya pun membawanya ke sekolah, dan bermaksud mendaftarkannya.

Namun, karena tidak punya tempat tinggal dan identitas diri, juga tak bisa menjelaskan daerah asal dan namanya sendiri, sehingga pihak sekolah tidak berani menerimanya.

Share

Video Popular