Erabaru.net. Siapa yang tidak suka hack, yang dapat membuat hidup kita jauh lebih mudah dan tidak menghabiskan banyak waktu atau usaha untuk melakukan sesuatu.

Nah, di sisni ada beberapa tips dan trik yang mudah dan bisa Anda terapkan untuk kehidupan sehari-hari Anda dengan menggunakan benda-benda yang sudah Anda miliki sebelumnya!

Bekukan spons untuk membuat media pendingin

(Foto : Pixabay )

Masukkan spons ke dalam kantong plastik dan dinginkan dalam semalam. Dan inilah! Media pendingin multifungsi Anda sudah siap digunakan.

Gunakan karet gelang untuk membuka tutup botol

(Foto : Pixabay )

Kita semua pasti memiliki botol di rumah kita yang sulit untuk dibuka! Anda bisa memecahkan masalah itu hanya dengan membungkus karet gelang di sekitar tutupnya.

Ini memberikan pegangan yang lebih baik dan membuat pekerjaan menjadi lebih mudah. Trik ini juga dapat bekerja dengan botol cat kuku juga!

Oleskan lilin pada sepatu Anda agar tahan air

(Foto : Pixabay )

Selain sebagai penerang saat kegelapan akibat pemadaman listrik, lilin juga memiliki fungsi lain. Gosokkan lilin di atas sepatumu, karena lilin berfungsi untuk memastikan bahwa air tidak meresap ke dalam sepatu.

Gunakan pasta gigi untuk menghilangkan noda keringat

(Foto: Pixabay )

Pasta gigi memang dikenal dapat membuat gigi tetap bersih. Tapi juga bisa membersihkan pakaian kita secara efektif!

Apalagi saat musim panas, dimana pasti tubuh kita penuh dengan keringat. Tak jarang keringat itu akan menempel dan meninggalkan noda.

Namun, jangan khawatir, karena pasta gigi dapat menyelesaikan masalah noda keringat pada pakaian Anda. Akan tetapi, memang tak semua pakaian, hanya cocok untuk pakaian berwarna terang.

Gunakan spon untuk membuat sayuran Anda bertahan lebih lama

(Foto: Pixabay )

Bahkan setelah menyimpannya di lemari es, sayuran Anda mungkin tidak akan bertahan lama. Alasannya karena kelembaban.

Namun ketahuilah bahwa spons efektif menangani kelembaban pada lemari es dan membuat isinya tetap segar. Jadi, letakkan spons bersih dan tidak terpakai di atas sayuran Anda saat hendak menyimpannya di lemari es.

Buatlah jus lemon untuk mencegah semut berkeliaran di rumah Anda

(Foto : Pixabay)

Lemon adalah buah yang lezat untuk minuman. Namun ternyata jus lemon juga bisa mencegah semut memasuki rumah Anda juga.

Tuangkan sedikit jus lemon di kusen jendela Anda dan nikmati rumah Anda yang terbebas dari kerumuan semut!(intan/yant)

Sumber: ntd.tv

Share

Video Popular