- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Setelah Terjadi Kecelakaan Mobil yang Hampir Fatal, Petugas Pemadam Kebakaran Ini Menenangkan Korban Berusia 4 Tahun yang Trauma dengan Menunjukkan Film Animasi Komedi ‘Happy Feet’

Erabaru.net. Petugas pemadam kebakaran ini melakukan semua yang dia bisa untuk menenangkan dan menghibur anak-anak ini setelah mengalami kecelakaan traumatis. Dia menyebut isyarat manisnya sebagai bagian dari pekerjaannya!

Pada tanggal 5 September 2015, sebuah Kendaraan Utilitas Sport dilaporkan berjalan menyimpang dari jalanan di D’Iberville, Mississippi, AS dan terbalik selama beberapa kali, menghancurkan atapnya.

Kecelakaan yang hampir fatal itu melukai seorang pengemudi wanita dan 5 anak, berusia 1 sampai 7 tahun.

Petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi kecelakaan. Menurut halaman GoFundMe, tiga anak yang bernama Gabriel, Avianna, Todd, dan seorang wanita bernama Vanessa, terlempar dari mobil dan mengalami luka kritis.

Dua anak bungsu Vanessa, Jaxon dan KK, beruntung bisa selamat dari tragedi maut tersebut, karena mereka berada di kursi mobil dan mengenakan sabuk pengaman.

Mereka dikeluarkan dari mobil yang terbalik tanpa mengalami cidera serius. Namun, mereka mengalami trauma dan terguncang akibat kecelakaan yang mengerikan itu.

Pemadam kebakaran Casey Lessard pergi untuk menenangkan anak-anak yang mengalami trauma sambil menunggu mobil ambulans tiba.

Dia berbaring di jalan di samping salah satu anak, dan mengeluarkan ponselnya.

[1]

Dia mencoba menenangkannya dengan menunjukkan kepadanya film animasi komedi keluarga musikal, “Happy Feet”, yang ada di ponselnya.

Tindakan kebaikannya yang luar biasa ini sedikit menenangkan anak laki-laki berusia 4 tahun itu, meskipun dia masih sedikit terguncang.

“Dia masih takut,” kata Casey kepada New York Daily News . “Dia melihat (filmnya) sedikit bersamaku, tapi kemudian dia kembali merasa gelisah dan mengkhawatirkan keluarganya.”

Banyak netizen memuji Casey karena sikapnya yang sangat manis.

“Aku selalu menghormati orang-orang seperti ini. Beruntungnya, jumlah mereka masih banyak!” tulis pengguna akun Twitter bernama Daune Gibson.

“HERO IN ACTION (Pahlawan sedang beraksi)!” Tulis pengguna akun Twitter lain, The Fatal Moves Team.

Banyak orang mungkin memanggilnya sebagai pahlawan, tapi Casey merasa ini adalah bagian dari pekerjaannya sebagai petugas pemadam kebakaran.

“Aku baru saja melakukan pekerjaanku sebagai petugas pemadam kebakaran,” tutur Casey. “Aku yakin, semua orang di departemen kami pasti akan melakukan hal yang sama.”

“Kami melakukan apa pun untuk menenangkan mereka, para korban kecelakaan,” kata Kapten Petugas Pemadam Kebakaran setempat bernama Iberia Darren Peterson.

Terima kasih, Casey, telah melakukan pekerjaan yang hebat! Kami bangga padamu!(intan/yant)

Sumber: ntd.tv