Erabaru.net. Di zaman sekarang, cinta mungkin menjadi hal sepele bagi sebagian orang. Betapa tidak, banyak pasangan muda dengan mudahnya putus nyambung, jika sudah menikah nikah lalu cerai. Maka tak heran, banyak orang yang merasa skeptis terhadap kekuatan cinta yang tulus dan abadi.

Namun, jangan salah. Walaupun banyak pasangan muda yang mudah memutuskan hubungan percintaan, tetapi ternyata masih ada cinta sejati yang bisa kita jumpai di masa modern saat ini.

Apalagi, sebagian besar dari mereka adalah pasangan suami istri yang telah merasakan pasang surutnya rumah tangga, bahkan mereka sudah makan asam garam dan menelan pil pahit. Mereka berusaha mempertahankan kehidupan rumah tangga mereka, demi anak-anak mereka dan janji pernikahan yang mereka ucapkan dulu ketika masih muda.

Penasaran seperti apa keromantisan cinta yang tak lekang oleh waktu para lansia ini, yang sepertinya tak mau kalah dari pasangan muda? Yuk simak artikel ini hingga akhir.

Walaupun pria pada umumnya ga bisa menata rambut, namun kakek ini berusaha membuat istrinya tampil lebih cantik dengan memotongkan rambutnya. Dan si nenek juga sangat gembira kepada suaminya yang masih peduli terhadap penampilannya

Seperti pasangan muda yang gemar memberi bunga kepada pasangannya, kakek ini pun memberi setangkai bunga kepada istrinya yang telah menemani sebagian hidupnya

Berjalan-jalan menikmati pemandangan sambil bergandengan tangan memang hal yang biasa dilakukan pasangan lansia ini

Suap-suapan saat makan siang di tengah sungai, benar-benar hal sederhana namun romantik bukan?

Sang kakek yang rela mengantarkan istrinya kemanapun ia pergi, walau hanya dengan menggunakan sepeda

Bahkan kucing pun menjadi saksi tentang kebersamaan yang dilakukan kedua pasangan ini di meja makan

Menikmati kehidupan di tengah hutan sambil bakar jagung bersama orang yang kita cintai, wah siapa yang nggak mau?

Gaulnya kakek ini, yang masih mampu menjadi fotografer dadakan. Semua ini ia lakukan semata untuk menyenangkan hati istrinya tercinta tentunya!

(intan/yant)

Share

Video Popular