Erabaru.net. Ada tipe cowok pencemburu yang menunjukkan dirinya kurang percaya diri.

Ada tipe cowok pencemburu yang menunjukkan pemaksaan, ia meminta kamu membuktikan setiap saat kalau kamu itu mencintainya.

Jika si cewek tidak bisa melihat cowoknya sedang cemburu, akibatnya mungkin serius lho.

Kalau begitu, umumnya apa saja yang akan dikatakan si cowok ketika cemburu?

Apa saja yang akan dikatakan cowok ketika cemburu.

1. Oh, apa hubungannya denganku?

2. Oooo… lalu…?

3. Siapa sih dia (cowok)?

4. Untuk apa ngomongin hal ini?

5. Tidak perlu/usah, bikin jengkel aja!

6. Terserah kamu mau ngapain.

7. Memangnya ada hubungannya denganku?

8. Terserah!

9. Ya sudah.

10. Aku sibuk, lain kali saja.

11. Enak aj kamu bilang.

12. Bukan urusanku!

13. Tidak perlu dijelaskan, aku tidak mau mendengarnya.

14. Tidak perlu bicara dengaku.

15. Terserah kamu mau ngapain…EGP…

16. Menyenangkan ya? Jangan mencariku lagi, ok?

17. Aku mau tidur.

Cowok yang bisa cemburu itu sebenarnya hal yang bagus, asal jangan terlalu (ekstrim).

Lantas apa bedanya antara 3 hari baru jadian dengan 3 tahun berpacaran?

Kami tidak bisa berkata apa-apa lagi setelah membacanya.

Cara menentukan lamanya waktu hubungan pasangan yang sudah terjalin.

Mari kita telusuri sejenak berikut ini, jangan sampai tingkahmu jadi tegang dan serba salah setelah jadian dengan seseorang!

ILUSTRASI. (internet)

3 hari baru jadian.

Selalu hati-hati satu sama lain (bicara dan tindakan).

Ingin sekali melakukan sesuatu (bicara atau semacamnya), tapi ragu, tegang dan tidak berani.

Mencoba menunjukkan sisi terbaik masing-masing.

ILUSTRASI. (internet)

3 minggu baru jadian.

Berbagai tindakan telah menjadi alami.

juga mulai berani mengaktifkan anggota tangan dan kaki.

ILUSTRASI. (internet)

3 bulan baru jadian (mulai pacaran)

Masa asmara mulai bergelora dan selalu lengket kemana pun.

Sama seperti kembar siam yang tak terpisahkan.

ILUSTRASI. (internet)

3 tahun masa pacaran.

Langsung katakan saja, tidak usah malu-malu.

Sudah begitu akrab, tidak perlu pura-pura malu lagi.

Sekarang coba putar kembali perbedaan masanya antara 3 hari baru jadian dengan 3 tahun berpacaran.

ILUSTRASI. (internet)

Keterangan gambar atas : Meme yang digunakan saat ngobrol (chatting).

(Gambar kiri) Meme yang digunakan saat 3 hari baru jadian.

(Kanan) Meme yang digunakan setelah 3 tahun pacaran.

ILUSTRASI. (internet)

Keterangan gambar atas : Minum bersama dalam suatu jamuan pesta.

Gambar kiri : 3 hari baru jadian – Aku hanya boleh minum 1 gelas.

Gambar kanan : Setelah 3 tahun pacaran – Tidak cukup, aku mau lagi!

ILUSTRASI. (internet)

Keterangan gambar atas : Jalan-jalan bersama.

Gambar kiri : 3 hari baru jadian-kita jalan bersama ya…

Gambar kanan : setelah 3 tahun pacaran-kayak kura-kura aja jalannya, aku jalan dulu !

Keterangan gambar atas : Waktu persiapan menjelang kencan.

ILUSTRASI. (internet)

Gambar kiri: 3 hari baru jadian-1 jam saja kurang.

Gambar kanan: setelah 3 tahun pacaran-5 menit saja dirasa sangat lama.

Ketrerangan gambar atas : baju apa ya kira-kira yang cocok untuk kencan.

ILUSTRASI. (internet)

Gambar kiri : 3 hari baru jadian-Baru dipakai kemarin, hari ini tidak bisa dipakai lagi.

Gamba kana : setelah 3 tahun pacaran-baju kemarin masih bersih, gak apa-apa dipakai lagi, yang penting nyaman.

Keterangan gambar atas : Perasaan kog jadi gendut ya.

ILUSTRASI. (internet)

Gambar kiri : 3 hari baru jadian – aku suka yang berlemak, enak sekali rasanya kalau dicubit.

Gambar kanan : setelah 3 tahun pacaran – udah gendut begitu, masih aja makan terus!

Keterangan gambar atas : menangis sedih ketika nonton film yang mengharukan.

ILUSTRASI. (internet)

Gambar kiri : 3 hari baru jadian – sudahlah sayang, jangan nangis lagi ya.

Gambar kanan : Setelah 3 tahun pacaran – apa sih yang ditangisi!? (jhony/rp)

Sumber: Beautieslife

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular