Erabaru.net. Masalah hewan liar (tak bertuan) ada di berbagai negara, untungnya selalu ada sekelompok orang yang peduli dan diam-diam selalu berjuang dengan cara apa pun untuk menyelamatkan mereka.

Adapun saat menyelamatkan hewan liar dari lingkungan luar yang kondisi buruk acapkali juga merupakan satu tantangan besar. Salah satunya dialami oleh seorang penyelamat hewan bernama Amanda ini, ia juga menemui masalah seperti itu.

Ada seekor anjing liar yang tinggal di sekitar jalan raya. Anjing ini memiliki kewaspadaan yang tinggi, sehingga tidak pernah membiarkan siapa pun mendekatinya, tapi kondisi fisiknya bermasalah, dan perlu segera ditolong.

Ia selalu hati-hati dan sangat waspada

Amanda dan timnya telah mencoba berbagai cara untu mendekati anjing itu, tapi selalu gagal.

Sampai suatu hari ia terinspirasi dari sebuah video di Youtube tentang anjing yang berusaha mencoba menyelamatkan seseorang yang pingsan.

Amanda kemudian mencoba cara seperti itu, yakni berpura-pura jatuh pingsan tidak jauh dari anjing liar yang sangat curiga dengan kebaradaan orang-orang asing di sekitarnya.

Awalnya anjing liar itu hanya memandangnya tidak berani mendekat, Amanda pura-pura mendesah perlahan dengan suara lemah.

Tiba-tiba, anjing liar itu mendekati melihat kondisi Amanda, kemudian duduk di sampingnya, seakan-akan tengah menjaga Amanda yang pura-pura berbaring pingsan.

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular