Erabaru.net. Sebagian besar dari kita pasti pernah digigit serangga atau kontak dengan ulat bulu, sehingga tubuh menjadi alergi atau gejala pembengkakan yang sulit dihilangkan? Tapi, gejala-gejala gatal yang tak tertahankan ini biasanya akan sembuh beberapa hari kemudian atau diolesi dengan obat.

Namun, beberapa waktu lalu, seorang pria Amerika Serikat bernama Jay, tiba-tiba saja menjadi “zombie” setelah digigit makhluk tak dikenal, sehingga membuat istrinya panik dan segera minta bantuan!

Suatu malam, ketika Jay membereskan sampah di rumahnya, tanpa sengaja digigit oleh seekor “serangga aneh’, tapi tak disangka satu gigitan kecilnya bisa seukuran uang koin 50 sen.

Menurut penuturan Jay, semuanya terjadi secara tiba-tiba, dan secara refleks ia pun langsung menyingkirkan serangga itu.

Sakitnya luka gigitan yang cukup besar itu membuatnya tak tahan, Jay hanya menempel bekas gigitan itu dengan hansaplast, karena mengira luka itu akan sembuh dengan sendirinya beberapa hari kemudian, tapi tak disangka…

(Foto: DailyNews)

Baru beberapa jam kemudian, tahu-tahu lengannya dipenuhi dengan totol-totol gumpalan memar, dan sakitnya tak tertahankan!

Istrinya yang cemas pun segera membawanya ke rumah sakit, tapi tak disangka, dokter di negeri Paman Sam pun tak tahu sebabnya.

Dokter setempat sama sekali tidak tahu jenis serangga apa yang menggigitnya, dan tidak tahu kenapa bisa timbul gejala seperti itu!

Setelah beberapa hari dirawat di rumah sakit, Jay telah menjalani cukup banyak pemeriksaan medis dan pemeriksaan toksikologi, pemeriksaan darah, tetapi sampai sekarang masih belum dapat menemukan sebab yang membuat lengan Jay seperti itu.

Kondisinya juga semakin parah, memar di tangannya bak zombie seperti yang disaksikan dalam film, mulai menunjukkan gejala membusuk.

Selain itu, Jay juga mengatakan bahwa lengannya selalu terasa nyeri dan gatal, lumpuh, sehingga sangat menyiksa, kemudian istri memposting kondisi Jay ke facebook, dengan harapan ada yang tahu dengan gejala yang dialami Jay.

Sementara istrinya sendiri menduga suaminya digigit oleh sejenis laba-laba “Solifugae.”

Menurut cerita istri Jay, ia pernah melihat makhluk seperti laba-laba “Solifugae” ini di sekitar rumahnya, ia menduga suaminya mungkin digigit oleh laba-laba jenis ini.

Tapi laba-laba ini beragam jenisnya, dan hanya beberapa jenis yang beracun, sementara lainnya sebagian besar hanya akan mengalami luka gigitan yang parah, lagipula laba-laba solifugae ini tidak akan secara agresif menyerang manusia.

(Internet)

Netizens yang melihat kondisi Jay menduga ia disengat oleh sejenis tawon beracun.

Luka sengatan yang awalnya kecil akan menghasilkan gejala seperti itu karena reaksi alergi, tetapi sebagian besar media setempat mengatakan, bahwa setelah dilakukan aneka pemeriksaan, luka Jay itu masih menjadi misteri…. (jhn/yant)

Sumber: happytify.cc

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular