Erabaru.net. Pada suatu daerah di luar negeri sana, ada seorang bernama Mr. Liu memiliki dua anak, yang perempuan bernama Lin-lin, sementara anak laki-lakinya bernama Dong-dong, hidup mereka sangat bahagia.

Dikarenakan anak perempuannya selalu berkeringat setelah terlelap dalam tidurnya, Mr.Liu lalu membeli beberapa kotak minuman/suplemen untuk perawatan kesehatan.

Setelah minum beberapa botol ukuran kecil, Mr. Liu kemudian membagikan 14 botol kecil minuman suplemen karena melihat putrinya begitu lahap menghabiskan suplemen itu.

Tak lama kemudian, ketika neneknya mencuci pakaian Lin-lin, ia melihat celana dalam yang dipakai Lin-lin selalu ada sesuatu yang kotor seperti keputihan, payudaranya juga semakin besar dari hari ke hari, besarnya seukuran telur ayam !

“Saya terkejut ketika melihatnya sudah menstruasi, celana dalamnya juga harus diganti beberapa kali dalam satu hari!” Tapi yang lebih membingungkan, Dong-dong cucu laki-laki saya juga mengalami gejala pertumbuhan payudara, besarnya seukuran buah jujube,” kata neneknya.

Mereka pun segera membawa Lin-lin dan Dong-dong ke rumah sakit kabupaten di Provinsi itu.

Bocah perempuan sekecil ini sudah tumbuh payudara dan sudah menstruasi, ini adalah kasus yang terbilang langka, kata dokter setempat.

Sang dokter kemudian menyarankan mereka diperiksa di rumah sakit di kota.

Setelah mendengar saran dokter, Mr.Liu pun segera membawa putrinya ke rumah sakit di kota, dan hasil diagnosis dokter menyatakan bahwa putri Mr.Liu mengalami pubertas dini.

Share

Video Popular