(Video) Anjing Ini Harus Menggunakan Kawat Gigi Karena Giginya Bermasalah. Lihatlah Saat Dia Menyeringai, Jangan Sampai Hatimu Kepincut!

287

Erabaru.net. Anjing kecil ini mengalami masalah gigi karena kondisi yang dikenal sebagai maloklusi. Dia berhenti “bermain dengan mainannya” dan “mulai kehilangan berat badan.”

Untungnya, pemiliknya berusaha untuk mengatasi hal ini, dan menerima saran dokter untuk memasangkan kawat gigi di gigi anjingnya!

Foto menggemaskan ini datang dari anak anjing jenis golden retriever, yang menjadi viral di internet. Yang membuat banyak netizen kagum adalah giginya yang dipasang kawat gigi!

Seorang pemuda yang memakaikan kawat gigi kepada anak anjingnya, Wesley yang baru berumur 6 bulan! Saat anak anjingnya tumbuh dewasa, Pemuda ini menyadari bahwa ia mengalami masalah gigi.

“Begitu gigi dewasanya mulai tumbuh keluar, saya sadar bentuknya salah, menyebabkan dia tidak akan bisa menutup mulutnya sepenuhnya,” kata seorang pemuda yang merupakan pemiliknya, bernama Molly Moore, kepada Buzzfeed .

YouTube Screenshot | Inside Edition

“Akibatnya, dia menjadi anjing pemalas. Dia tidak suka bermain dengan mainannya dan berat badannya pun turun. Itu sangat mengkhawatirkan saya, sehingga saya perlu melakukan sesuatu agar dia bebas dari rasa sakit dan menjalani kehidupan bahagianya seperti dulu. ”

YouTube Screenshot | World News & EveryThing AbouT Life

Untungnya, ayah Molly adalah seorang dokter hewan, sehingga Wesley tidak perlu menunggu lama untuk mendapatkan diagnosis yang tepat mengenai kondisinya itu.

Ayah Molly menyarankan agar Wesley memakai kawat gigi.

Dan lihatlah, dia terlihat sangat imut saat memamerkan kawat giginya, dimana kawat gigi tersebut dapat membantunya merasa lebih baik dan tidak kesakitan lagi.

YouTube Screenshot | Inside Edition

Wesley diberi anestesi saat dokter memasang kawat gigi di giginya di Rumah Sakit Hewan HarbourFront, Springlake.

Molly berkata, “Ketika orang mendengar bahwa ayahnya adalah ‘dokter gigi anjing’, banyak orang mengatakan hal-hal seperti: ‘Apa? Apakah dia juga memasang kawat gigi pada anjing itu? ” Jawabannya adalah . . . Iya, memang benar. ”

YouTube Screenshot | Inside Edition

Ayah Molly membenarkan komentar putrinya. “Kami tidak menempatkan kawat gigi atau peralatan oral di mulut untuk estetika semata. Kami melakukan ini untuk meringankan rasa sakit pada giginya.

“Kawat gigi biasanya menciptakan perasaan tidak nyaman dan bahkan bisa terasa menyakitkan, tapi Wesley justru mampu menanganinya dengan baik.”

© Imgur | Dogeriux

“Ini jelas tidak mengganggu aktivitasnya sedikit pun,” tambah perwakilan rumah sakit tersebut. “Bahkan ia tampak imut dan membuat orang lain merasa bahagia melihatnya seperti ini.”

Tonton video Wesley berkawat gigi di bawah ini!

(intan/asr)

Sumber : NTD.TV