Keluarga Mcghee yang Memiliki Anak Kembar 6, Kembali Bersama dalam Sebuah Foto Keluarga 6 Tahun Kemudian

701
anak kembar

Erabaru.net. Ketika dikaruniai banyak anak, pasti akan membuat orangtua menjadi sedikit sibuk pada awalnya. Seperti yang dirasakan oleh keluarga ini, yang dikaruniai enam anak kembar. Namun bagi mereka, enam anaknya sama dengan enam kali kesenangan sekaligus kekhawatirannya!

Bagaimana rasanya mengumpulkan enam anak yang masih energik? ” Itu cukup merepotkan karena jumlah mereka yang sangat banyak,” kata Mia McGhee dalam sebuah wawancara dengan Good Morning America .

Mia dan Rozonno McGhee

(Foto : Getty Images | Frederick M. Brown)

Meski awalnya mengejutkan, suaminya, Rozonno, mengatakan bahwa mereka bersyukur dikaruniai banyak anak yang sehat dan cantik. Rozonno dan Mia McGhee sangatlah bangga atas kehadiran enam anak kembarnya, pertama kalinya di Columbus, Ohio, sejak Mia melahirkan enam bayi pada tanggal 9 Juni 2010 silam.

Keluarga yang tiba-tiba menjadi populer ini bahkan memiliki acara TV realitas mereka sendiri yang disebut “6 Little McGhees.”

(Foto: Facebook | Growing Up McGhee)

Acara ini pertama kali ditayangkan pada bulan Desember 2012 lalu.

“Six Little McGhees” menampilkan kehidupan keluarga McGhees, dimana mereka harus mengerjakan semua tugas rumah tangga, mulai mengurus bisnis karpet hingga mengurus keenam anak mereka.

Acara ini berlangsung selama 3 musim dan berhenti ditayangkan pada bulan Oktober 2014.

Pertunjukan ini kembali mengudara di stasiun UPtv pada tanggal 8 Juni 2016, dengan judul “Growing Up McGhee.”

(Foto: Facebook | Growing Up McGhee)

Keenam anak kembar McGhee yang masih berusia sekitar tiga tahun saat mereka tampil di program acara Katie

(Foto : Getty Images | Heidi Gutman)

Mereka juga diketahui telah melakukan pengambilan gambar untuk foto keluarga yang manis, menunjukkan kisah enam bayi kembar, yaitu Rozonno Junior., Josiah, Madison, Olivia, Issac, dan Elijah, yang sedang tidur di atas punggung ayah mereka, sementara sang ibu memperhatikan mereka dengan penuh perhatian.

Potret keluarga yang banyak dipublikasikan telah menjadi pembicaraan di seluruh kota sejak dibagikan di media sosial.

“Kami tahu bahwa keluarga satu ini memang spesial,” kata fotografer yang memotret foto ini, Brian Killian pada Today. “Saya pikir banyak orang masih ingat kondisi mereka enam tahun yang lalu. Memotret enam bayi kecil yang tidur di atas punggung ayah mereka, sungguh unik. ”

(Foto: YouTube Screenshot | UPtv)
(Foto : YouTube Screenshot | UPtv)

Enam tahun kemudian, tepatnya pada ulang tahun mereka yang keenam di tahun 2016, keluarga McGhee berpose untuk sebuah foto keluarga yang menghangatkan hati banyak orang, tentu saja dengan bantuan sang fotografer Brian dan istrinya Janine.

(Foto: Facebook | Growing Up McGhee)

Pada pemotretan kali ini, keenam anak kembar mengenakan pakaian jeans, jas dan gaun yang membuat mereka terlihat anggun dan berwibawa, tidak berbaring di atas tubuh ayahnya lagi seperti foto keluarga sebelumnya.

(Foto: Facebook | Rozonno McGhee)
(Foto: Getty Images | Maarten de Boer)
(Foto : Getty Images | Maarten de Boer)

Brian mengatakan kepada ABC News bahwa ia merasa sangat senang jika mereka kembali lagi ke studio fotonya.

“Anak-anak itu benar-benar sangat menyenangkan,” kata Brian. “Mereka membuatmu ingin memeluk mereka. Mereka juga penuh cinta dan penuh kegembiraan. Mereka adalah anak-anak hebat.”(intan/yant)

Sumber: ntd.tv