Erabaru.net. Boleh saja berselfie ria untuk meninggalkan dan mengabadikan kenangan diri sendiri saat berada di mana saja. Tentunya, memperhatikan situasi serta keselamatan diri sendiri yang merupakan sebagai panduan.

Sudah banyak kejadian-kejadian selfie berujung maut dikarenakan tak mempertimbangkan faktor keselamatan diri.

Melansir dari Tribratanews.com, dua orang remaja berstatus duduk di sekolah SMP yakni R dan B berangkat menuju dekat terowongan Tropodo, Kelurahan Meri, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (9/8/2017).

Kedatangan dua remaja ini tak lain ingin berselfie ria dengan latar belakang kereta api.
Remaja R diketahui merupakan warga Dusun Pandesari, Desa Sawo, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto.

Saat R sedang berada pada posisi yang dinilainya tepat yakni rel kereta.Tiba-tiba saja dari kejauhan sudah terlihat kereta api. Lantas saja temannya lari menghindar dan mengingatkan kepada korban ada kereta lewat.

Usaha B untuk mengingatkan temannya tak berhasil hingga akhirnya kereta besi itu melaju kencang melewati rel yang sudah semestinya dilaluinya. Akibatnya R terserempet kereta api hingga terhempas ke tanah.

Kereta Api yang lewat saat itu adalah KA barang milik Pertamina dari arah Jombang ke Surabaya.

Berdasarkan keterangan rekannya itu, korban mengalami pendarahan pada kepala. Hingga akhirnya rekannya itu meminta pertolongan kepada penjaga warung sekitar.

Sementara Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Kota, Ipda Karen dilansir juga dari Tribratanews membenarkan bahwa korban saat itu hendak selfie.

Sebelumnya, korban sudah diperingatkan oleh rekannya hingga akhirnya korban terserempet dan terpental dengan jarak 1 meter.

Beruntung korban masih selamat dan langsung dibawa ke RS Gatoel. Atas kejadian ini, tim Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto Kota sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). (asr)

Sumber : Tribratanews.com

Share

Video Popular