Erabaru.net. Bagi para orangtua, menjalani kehidupan setelah kehilangan anak mereka adalah perjuangan yang tak mudah dilewati.

Mereka merasa kehilangan sebagian dari diri mereka sendiri, hingga kebanyakan para orangtua sulit untuk menerima kenyataan bahwa bayinya telah tiada!

Seperti yang dialami oleh orangtua Pakistan ini yang harus kehilangan bayi mereka yang baru berusia 4 bulan, karena mengalami dehidrasi.

Namun, Anda akan terkejut ketika mengetahui bahwa takdir yang harus dihadapi sang bayi sebelum kematian tragisnya itu!

Bayi Rohaan memenangkan hati sebagian orang setelah berhasil melewati operasi jantung, namun sayang sekali ia harus meninggal karena dehidrasi.

Dan kejadian ini membuat orang tuanya sangat terpukul dan menderita!

Twitter

Sekitar sebulan yang lalu, orang tua Rohaan Saddiq dibawa ke Rumah Sakit Jaypee India, untuk menjalani operasi.

Operasi dilakukan untuk mengobati masalah pada jantungnya dengan bantuan dari Menteri Luar Negeri Pakistan, Sushma Swaraj.

Rohaan diketahui memiliki lubang di dalam jantungnya, sehingga menyebabkan masalah besar baginya, bahkan hanya untuk bernafas!

Dokter berhasil menyelamatkan anak melalui operasi.

Kanwal Sadiq, ayah dari bayi Rohaan telah memposting cuitannya di akun twitter tentang kematian anaknya saat mereka telah kembali di Pakistan.

Twitter

Terlepas dari semua perjuangan, mereka rupanya harus kehilangan bayinya akibat dehidrasi!

Kanwal mengucapkan terima kasih kepada Sushma Swaraj dan semua dokter yang memberinya kesempatan putra mereka kembali hidup walau hanya dalam waktu singkat!

Twitter

Kehilangan anak telah membuat Kanwal menyadari satu hal, bahwa anaknya berhasil menaklukkan operasi jantung yang menyeramkan.

Namun memang takdir mengatakan bahwa anaknya hanya memiliki waktu hidup yang singkat, sehingga dia harus menghadapi kematian yang tak terduga! (intan/rp)

Sumber: www.ntd.tv

Share

Video Popular