Erabaru.net. Sepertinya, mulai sekarang Anda perlu mempercayakan anak-anak Anda untuk merawat hewan-hewan, karena hal tersebut dapat mengajarkan kesabaran, ketenangan, dan cinta kepada anak-anak Anda.

Seorang bocah laki-laki asal Austria ini berhasil membangun ikatan khusus dengan binatang marmut Alpen

(Foto: Imgur | IrritatingOnPurpo0se)

Matteo Walch, bocah berumur 12 tahun, telah menjalin persahabatan khusus dengan sekelompok kecil marmut Alpen, yang merupakan jenis tupai besar, dan kebanyakan ditemukan di daerah pegunungan seperti Pegunungan Alpen.

Ikatan unik diantara mereka dimulai saat Matteo berusia 4 tahun, dan sejak saat itu ia mulai membangun ikatan yang tidak biasa dengan mereka.

(Foto: Imgur | IrritatingOnPurpo0se)
(Foto: Imgur | IrritatingOnPurpo0se)

Keluarga Matteo adalah pecinta alam, tak heran orangtua Matteo tak segan mengenalkan anak kecil mereka pada binatang pemalu ini.

Ibunya, Michaela, adalah seorang guru sekolah di Innsbruck, Austria, dan dia akan berlibur 2 minggu setiap tahun bersama Matteo untuk pergi ke Grossglockner, daerah di Pegunungan Alpen, untuk mengunjungi sekelompok marmot imut ini.

“Matteo mencintai binatang-binatang itu dan mereka sama sekali tidak takut padanya karena dia memiliki perasaan terhadap mereka. Beruntungnya mereka menyadari akan hal itu,” kata Michaela.

“Sungguh menakjubkan saat aku melihat hubungan manis antara anak laki-lakiku dengan teman-teman binatangnya tersebut.”

(Foto: Imgur | IrritatingOnPurpo0se )

 

(Foto: Imgur | IrritatingOnPurpo0se )
(Foto: Imgur | IrritatingOnPurpo0se )

Matteo menikmati kunjungan tahunannya untuk melihat kumpulan marmut Alpennya.

Ia merasa senang karena bisa memberi makan mereka, memeluk mereka, dan juga berselfie ria dengan makhluk kecil yang lucu nan menggemaskan ini.

(Foto: Imgur | IrritatingOnPurpo0se )
(Foto: Imgur | IrritatingOnPurpo0se )
(Foto: Imgur | IrritatingOnPurpo0se )

Foto anak laki-laki dan marmut menggemaskan pertama kali muncuk pada tahun 2012, dan menuai berbagai respon dari seluruh dunia.

Banyak orang senang melihat foto Matteo dengan marmut Alpen saat mereka terlihat sangat menggemaskan.

Salah satu pengguna Facebook menuliskan: “Wow! Siapa yang membutuhkan semua mainan elektronik gila yang banyak beredar di masa modern saat ini, bila Anda memiliki makhluk menggemaskan dan bisa menjalin hubungan manis dengan mereka.

“Sementara yang lain menuliskan:” Inilah yang saya inginkan dari semua umat manusia. Bisa menjalani hubungan baik dengan hewan-hewan disekitarnya”.

Ada juga yang menuliskan, “Anak ini sungguh berjiwa besar. Ia pasti bersyukur telah dibesarkan orang tuanya dengan sangat baik.”(intan/yant)

Sumber: ntd.tv

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular