Erabaru.net. Saat menghadapi situasi yang mengancam jiwa anaknya, seorang ibu tidak akan pernah berpikir dua kali.

Tanpa keengganan dalam pikiran dan dengan keberanian yang besar di hatinya, dia akan melakukan apapun untuk menyelamatkan anak-anaknya!

Ibu adalah satu-satunya pelindung anak-anak mereka dan mereka tidak akan mengabaikan apapun saat terjadi sesuatu yang buruk pada anak-anak mereka!

Inilah yang terjadi pada seorang ibu asal desa Thikkariyububarak di Vadodara, India yang memberanikan diri untuk melawan buaya demi menyelamatkan putrinya dari rahang seekor buaya yang berukuran 13 kaki!

Pada tahun 2015 ibu dan putrinya ini sedang mencuci pakaian di sungai saat tiba-tiba seekor buaya menyerang mereka

Kredit: timesofindia.indiatimes.com.

Di tepi sungai Vishwamitri, saat putri Divali yang berusia 18 tahun bernama Kanta Vankar sedang mencuci pakaiannya, seekor buaya dewasa mencengkeram kakinya dan mulai menariknya dalam sungai.

Jeritan Kanta membuat otak Divali bergerak cepat. Divali segera bertindak melawan buaya yang hendak menyakiti anaknya!’

Sang ibu memukul buaya dengan tongkat kayu!

Kredit: khabar.ndtv.com.

Divali meraih tongkat kayu yang ada di sekitar tempatnya mencuci pakaian untuk memukul buaya.

Pertarungan di antara mereka berlangsung sekitar 10 menit, sampai buaya akhirnya menyerah! Akibat digigit buaya, Kanta harus menerima beberapa luka kaki, namun beruntungnya tidak cukup para!

Gadis itu menderita luka ringan, karena dia diselamatkan tepat waktu!

Kredit: Screenshot YouTube.

Diketahui, sungai ini adalah rumah bagi lebih dari 260 buaya. Sebuah penelitian baru-baru ini telah mengkonfirmasi hal tersebut, namun penduduk desa setempat masih sering menggunakan air untuk kebutuhan pribadi mereka.

Walaupun demikian, masyarakat janganlah bersikap bodoh dan harus sadar akan lingkungan sekitar mereka. Tindakan berani Divali membantu putrinya pun banyak dijadikan pelajaran oleh warga sekitar!

Ibu yang berani adalah anugerah bagi anak-anak yang terjebak dalam situasi berbahaya

Kredit: IndianExress.com.

Berikanlah penghormatan untuk ibu Divali yang dengan gagah berani bertindak seketika dan mempertaruhkan nyawa mereka demi anak-anak tercinta yang terjebak dalam situasi sulit!

(intan/asr)

Sumber : NTD.TV

Video Rekomendasi:

 

Share

Video Popular