Erabaru.net. Biarkanlah! Kata yang lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Patah hati adalah sangat menyakitkan dan yang lebih menyakitkan lagi melihat mantan kekasih memposting foto sedang berbahagia dengan kekasih barunya di Facebook.

Anda cenderung kurang tidur dan merasa ingin menangis. Anda adalah seorang jomblo yang berusaha untuk melupakan kenangan indah, sedangkan mantan kekasih sedang berbahagia berkencan dengan kekasih baru.

Bila Anda berharap untuk menyembuhkan sakit hati, maka uraian berikut ini mungkin dapat membantu.

Mereka tidaklah lebih baik dari Anda

Pada saat Anda melihat mantan Anda bergerak mendekati orang lain, pikiran pertama yang datang kepada Anda adalah “Dengan cara apa orang itu lebih baik dari saya?”

Sebenarnya, Anda tidak kalah dari orang yang berkencan dengan mantan Anda saat ini. Anda tidak perlu membandingkan diri dengan siapa pun.

Mantan pasangan Anda mungkin berkencan dengan orang lain hanya untuk terus maju atau untuk tidak menjadi lajang. Dia berkencan atau tidak berkencan bukan karena orang lain lebih baik dari Anda.

Anda tidak kalah

Hubungan bukanlah persaingan di mana Anda menang atau kalah. Hubungan hanya kebutuhan seperti makanan, pakaian dan tempat tinggal. Jangan mencurahkan bahwa putus hubungan lebih penting daripada yang seharusnya.

Dia Masih Peduli

Mantan Anda masih membawa kenangan Anda di dalam hatinya. Jadi, Anda tidak perlu merasa dicampakkan.

Terimalah kenyataan

Begitu kita putus hubungan, tidak perlu untuk mengintai kehidupan mantan kekasih. Hubungan mantan kekasih dengan kekasih barunya bukanlah urusan Anda lagi.

Hidup bukan berkompetisi

Duduklah kembali, rileks dan jangan terburu-buru menjalin hubungan untuk memamerkan pasangan barumu ke mantan Anda. Hidup bukanlah sebuah kompetisi.

Anda adalah unik

Setiap orang adalah unik dan setiap orang akan menemukan seseorang yang mengaguminya seperti ia mengagumi orang tersebut. Anda hanya butuh waktu untuk menunggu kehadiran seseorang di dalam hidup Anda yang akan menghormati Anda sebagaimana seharusnya.

Berhenti menguntit

Semua rasa sakit dimulai saat Anda menguntit mantan pacar Anda di Facebook untuk melihat foto-foto hubungannya saat ini. Jadi, tinggalkan jauh-jauh dari tindakan seperti itu yang akan menyebabkan rasa sakit.(vivi/yant)

Sumber: boldsky

Share

Video Popular