(Video) Cuplikan Sebuah Benda Mirip Bola Api dari Luar Angkasa yang Melintasi Langit Selandia Baru, Membuat Orang Ini Yakin Adalah UFO

770

Erabaru.net. Sebuah rekaman berupa benda berbentuk seperti bola api besar ini telah membingungkan banyak orang, dan membuat penggemar UFO yang bersemangat!

“Bagi mereka yang dengan tegas menganggap ini pesawat terbang dengan tujuan Manurewa, Selandia Baru, namun amatilah objek ini!” tulis salah satu penggemar UFO , yang menangkap penampakan aneh itu.

Pada 31 Juli 2017, sekitar pukul 05.38, sebuah bola api besar yang terang benderang tertangkap kamera sedang melintasi langit Selandia Baru, dengan jejak api di belakangnya.

Kemudian, benda oranye masif itu sepertinya berhenti di jalurnya secara tiba-tiba, dan mulai mendorong ke atas secara vertikal ke udara.

Setelah maju, bola api yang menyala akhirnya berbalik kembali ke jalan semula, bergerak terpisah dari jejaknya.

YouTube Screenshot | UFO – kipas angin

Rekaman yang menangkap pemandangan aneh itu diunggah ke saluran YouTube oleh penggemar UFO dengan caption: “Sudah ke-12 kalinya aku melihat UFO ini dalam 12 minggu terakhir !!”

Video yang tidak biasa ini menarik perhatian para ahli teori konspirasi Blake dan Brett Cousins, yang memposting ulang cuplikan ini di saluran YouTube mereka yang berjudul thirdphaseofmoon atau tiga fase bulan.

YouTube Screenshot | UFO – kipas angin

Dalam cuplikan yang diposting ulang itu, Brett berkata, “Saya melihatnya dan apa pun ini. jika ini adalah aksi beberapa pilot yang melakukan manuver yang tidak menentu, dia seharusnya tidak melakukan hal tersebut di langit.”

“Apa alasan dibalik ini? Ini bisa menjadi semacam aksi luar angkasa yang masif, dimana banyak dari makhluk luar angkasa melakukan beberapa petualangan di dunia ini di langit Selandia Baru,” tambahnya.

“Atau ini semacam pesawat konvensional yang melakukan tipu muslihat yang berbahaya.”

YouTube Screenshot | UFO – kipas angin

Apakah benda oranye aneh itu merupakan pesawat luar angkasa, pesawat terbang, jejak kimia, atau komet? Banyak netizen yang tertantang untuk menjawab pertanyaan misteri itu dan membagi pendapat unik mereka.

“Aku pernah tinggal di Selandia Baru, sehingga aku telah melihat pesawat dan jet dan semua penerbangan melalui berbagai jenis sinar matahari, namun aku tidak pernah melihat yang seperti ini,” tulis pemilik akun XReapZx63.

“Sepertinya ada ledakan di otakku saat melihat ini,” tulis akun Eliot Prescott.

“Ini adalah pesawat terbang dengan jejak kondensasi di ketinggian langit yang kebetulan pas disinari sinar matahari. Pemandangan seperti ini sering terjadi setiap saat di Rijeka, Kroasia,” komentar akun pengguna YouTube bernama Against the Grain.

YouTube Screenshot | UFO – kipas angin

Berkenaan dengan berbagai argumen seputar penampakan yang unik, salah seorang penggemar UFO menjawab: “Tidak, ini bukan ledakan, karena benda ini terlihat di langit setiap hari, terutama saat tidak ada awan di area spesifik tempat awan biasanya berada.”

“Saya telah melihatnya selama 12 bulan terakhir. Objek ini telah terlihat sejak tahun 2003, dan beberapa orang dari seluruh dunia telah merekam penampilan ini pada tahun 2011-2013,” tulis penggemar UFO lainnya, yang berharap dapat merekam bola api “luar angkasa” lain yang tengah melintasi langit planet Bumi.

Apakah Anda akan mempercayai bahwa ini adalah UFO atau bukan?

Temukan jawabannya dari video berikut ini.

(intan/asr)
Sumber : NTD.TV