Erabaru.net. Semua orang pasti memiliki payung. Mereka sering menggunakannya, baik di musim penghujan ataupun di musim panas.

Payung bisa melindungi Anda dari air hujan yang mengguyur, hingga sengatan Matahari yang bisa membuat kulit Anda hitam hingga terbakar.

Tak heran, jika banyak orang yang membawa payung di dalam tas-tas mereka jika sewaktu-waktu hujan turun atau panas menyengat.
Namun demikian, payung yang banyak dijual di pasaran memang tak begitu efektif bagi kita. Mengapa?

Karena payung hanya mampu melindungi sebagian atas kepala kita. Jika hujan tak begitu deras, mungkin tak apa. Tetapi jika hujan disertai angin kencang, maka pasti Anda akan kesulitan dan langsung basah kuyup.

Begitu juga saat panas. Jika Anda sedang berjalan melawan sinar Matahari, maka kulit Anda akan aman.

Namun, jika sinar Matahari ada tepat di depan Anda, maka Anda pasti kesusahan untuk menempatkan payung Anda, apalagi saat berjalan di jalanan yang penuh dengan banyak orang.

Nah dibawah ini, ada paying berbentuk unik, yang lain daripada payung-payung pada umumnya. Bahkan, beberapa diantaraya benar-benar efektif melindungi diri Anda dari guyuran air hujan atau sengatan matahari.

Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

Payung ini cocok digunakan saat musim panas, dimana sengatan Matahari sedang panas-panasnya. Apalagi jika Anda khawatir wajah Anda akan menghitam saat berjalan di siang hari, sangat disarankan untuk menggunakan payung ini. Tapi, jangan sampai payung ini dipakai saat hujan turun, jika Anda tak mau badan Anda basah kuyup

Payung berbentuk hati yang sedang membara karena cinta

Tak perlu khawatir bagian belakang tubuh, rambut bahkan mungkin tas punggung Anda akan basah saat hujan badai, karena payung ini sengaja didesain dengan bagian belakang lebih panjang daripada bagian depan

Wah, payung ini bisa melindungi seluruh badan dan setengah kaki Anda dari guyuran hujan dan sengatan Matahari

Saat dibuka, mungkin payung ini hampir sama seperti payung lainnya. Tapi, setelah ditutup, payungnya akan berada di bawah pegangan payung

Payung ini cocok digunakan berdua dengan pasangan Anda, romantis bukan?

Tak perlu repot memilih payung atau jas hujan pada saat musim hujan tiba, karena ada kombinasi dari keduanya, yang tentu saja dapat melindungi Anda dari air hujan

(intan/yant)

 

Share

Video Popular