Lantunan Lagu “Unforgettable” Sebagai Lagu Pengantar Tidur dari Cucu untuk Neneknya yang Ultah ke-98 ini Begitu Menyentuh Hati, Lihat Reaksi Sang Nenek…

261
© DailyMail Video Screenshot

Erabaru.net. Pria asal Florida ini telah bernyanyi bersama neneknya pada hari ulang tahunnya setiap tahun, sampai dia kehilangan suaranya.

Namun, tahun ini sedikit spesial, karena dia bernyanyi dengan lembut di samping sang nenek pada hari ulang tahunnya yang ke-98 tahun, mengundang reaksi emosional.

Sebuah video yang muncul menunjukkan Ash Ruiz dari Palm Beach, Florida, sedang menyanyikan sebuah lagu untuk neneknya yang sedang berulang tahun yang ke-98 tahun pada 27 Juli lalu.

© DailyMail Video Screenshot

Dia menjadi sangat emosional saat Ruiz menyanyikan lagu, “Unforgettable” atau yang berarti “tak terlupakan,” yang dipopulerkan oleh Nat King Cole.

Memang sudah menjadi tradisi Ash untuk menyanyikan sebuah lagu untuk neneknya saat hari ulang tahunnya, menurut Daily Mail.Saat ditanya alasan dia sering bernyanyi untuk sang nenek, Ash berkata, “Saya memiliki kenangan paling berharga bersama nenek saya, Jean.”

Dia selalu bernyanyi dan suaranya sangat lantang, merdu dan indah.

“Ketika saya berusia delapan tahun, dia mengajari saya cara menyanyi lagu ‘Unforgettable’ yang merupakan lagu favoritnya, dan saya harus menyanyikan lagu ini untuk dia setiap hari ulang tahunnya. Dan tradisi itupun masih berlanjut hingga sekarang,” lanjutnya.

Menurutnya neneknya kehilangan suaranya yang merdu saat ia berusia 89 tahun.

“Meskipun kehidupan penuh liku-liku dan kita berada di atap yang berbeda, saya tetap melanjutkan tradisi itu bahkan jika itu hanya melalui telepon atau Skype,” tambahnya.

© DailyMail Video Screenshot

Dia memutuskan untuk mengejutkan neneknya tahun ini dengan kembali ke rumahnya, karena ini adalah hari ulang tahunnya yang ke sembilan puluh delapan.

“Tahun ini berbeda, karena saya bisa kembali ke rumah. Saya akan melakukan segala kemungkinan untuk mengejutkannya. Maka dari itu saya merekam momen ini dalam sebuah video. Saya mengejutkan nenek saya yang berusia 98 tahun dengan menyanyikan lagu favoritnya,” ujarnya.

Saat dia melihat kembali rekamannya, dia berkata, “Ketika saya menontonnya kembali, saya tidak tahu betapa bahagianya nenek saya saat mendengarkan lagu favoritnya saya nyanyikan. Ia tak kuasa menahan air mata dan berkata lirih, ‘saya mencintaimu’.”

Ash berharap bahwa video tersebut dapat menginspirasi orang untuk menghabiskan waktu bersama orang yang mereka cintai.

Saksikan seorang pria manis yang bernyanyi di dekat neneknya dalam video berikut.

(intan/rp)

Sumber: www.ntd.tv