Erabaru.net. Orang biasanya berakhir di penjara karena kejahatan yang mereka lakukan. Tapi nenek-nenek berusia 99 tahun ini mendarat di penjara hanya karena ada di daftar keinginannya!

Pada bulan Februari, Annie, wanita berusia 99 tahun, harus menerima kenyataan bahwa dirinya dibawa ke penjara di Nijmegen Zuid, Amsterdam, Belanda.

Facebook

Namun, penyebab wanita tua ini dipenjara bukanlah karena  melakukan tindak kejahatan, akan tetapi ia dipenjara karena keinginannya sendiri sebelum dia meninggal.

Polisi di kepolisian itu memasang beberapa foto dirinya di  halaman Facebook mereka.

Setelah ditemukan, Annie diborgol dan dikurung di sel penjara, dan seperti yang Anda lihat, bukannya sedih, dia justru sangat senang bahwa dirinya diborgol dan dibawa ke sel penjara oleh polisi!

Facebook

Annie hanya berada di dalam sel penjara selama beberapa menit, kata seorang letnan di kantor kepolisian setempat, Peter Smit, kepada The Independent.

“Dia ingin berada di dalam sel polisi karena ia telah meminta kami untuk menuliskan namanya dalam daftar tersangka, sehingga ia bisa dijebloskan ke penjara,” katanya.

“Dalam hidupnya dia tidak pernah melakukan kejahatan apapun, dan ia berpikir bahwa bisa merasakan dipenjara akan menjadi hal yang mengasyikkan untuk dialami sepanjang hidupnya,”lanjutnya.

“Seperti yang bisa Anda lihat dalam gambar berikut, dia merasa senang dan tertawa ketika polisi memasang borgol di kedua tangannya,” tambahnya.

Seorang juru bicara dari kepolisian setempat menambahkan, “Kami biasanya tidak melakukan ini, tapi kami membuat pengecualian. Wanita ini hanya beberapa menit di dalam sel. Itu semua hanyalah tentang pengalaman belaka. Kami tidak tahu mengapa ia meminta kami menuliskan namanya dalam daftar tersangka.”

Setelah foto-foto itu beredar, banyak yang berkomentar di foto Facebook, memuji polisi karena bersedia memenuhi keinginan Annie, dengan mengatakan, “Terimakasih kepada para polisi luar biasa yang dimiliki Belanda untuk bersedia mengabulkan permintaan wanita yang luar biasa ini.”

“Benar-benar fantastis. Mereka melakukannya dengan baik, untuk mengabulkan permintaan dan mengaturnya agar menjadi kenyataan bagi nenek tersebut,” komentar orang lain.

(intan/asr)

Sumber : The Independent/NTD.TV

Share

Video Popular