Erabaru.net.  Kulit leher hitam adalah masalah umum di kalangan pria dan wanita saat ini. Leher yang hitam adalah sejenis pigmentasi kulit yang terjadi karena keringat ekstra, gesekan konstan dengan pakaian atau paparan sinar Matahari dan hujan. Tidak ada keraguan bahwa kulit leher itu memalukan.

Jika suatu hari Anda memutuskan untuk mengenakan gaun halter-neck untuk wanita atau pria ingin mengenakan kemeja kerah Shanghai – leher yang hitam menjadi masalah.

Kami yakin tidak ada yang mau itu. Oleh karena itu, ini adalah solusi terbaik dengan obat rumahan untuk leher yang hitam.

Coba praktikan obat rumahan ini untuk leher hitam, yang berlaku untuk pria dan wanita, yang akan memberikan solusi masalah untuk selamanya.

Lidah buaya

Anda bisa mengoleskan gel lidah buaya langsung di area leher yang gelap. Namun, penerapan gel lidah buaya saja tidak akan membantu. Anda harus menggunakan jari Anda untuk memijat gel lidah buaya di leher Anda. Jika Anda merasa tidak bisa meraihnya dari belakang, Anda bisa meminta bantuan orang lain.

Mentimun

Ada berbagai cara menerapkan mentimun pada kulit berpigmen. Cara sederhana, blender mentimun, saring dan ambil jusnya. Dengan menggunakan bantalan kapas, oleskan jus metimun pada area leher yang gelap dan biarkan sampai kering.

Kelebihan dari jus mentimun adalah, dapat disimpan di lemari es untuk penggunaanlain waktu.

Jus lemon

Jus lemon juga mengatasi masalah kulit gelap dan karenanya Anda bisa mengandalkan obat rumaahan ini untuk kulit leher hitam.

Peras dua lemon dan gunakan cotton pad untuk mengoleskan jus di leher yang gelap. Biarkan jus lemon mengering di area leher yang gelap secara alami.

Minyak almond atau minyak kelapa

Kedua minyak ini bekerja hebat untuk merawat leher yang hitam.

Gunakan salah satu minyak – almond atau kelapa – dan pijat di area leher gelap Anda. Saat memijat pastikan dengan lembut dan menyembuhkan masalah pigmentasi. Minyak ini bekerja lambat, Anda perlu dengan sabar terus menerapkannya.

Minyak bisa diterapkan pada kulit gelap hingga tiga kali dalam sehari. Setelah mengoleskan minyak, biarkan daerah bebas dan jangan sampai bersentuhan dengan pakaian.

Cuka sari apel

Cuka sari apel bekerja pada kulit berpigmen. Jangan mengoleskan cuka sari apel langsung ke kulit.

Campurkan rasio cuka sari apel dengan air dan kemudian dengan kapas, oleskan ini di area leher yang gelap.

Obat cuka sari apel ini bisa dioleskan di leher yang gelap hingga tiga kali dalam sehari. Jika cuka sari apel menyebabkan iritasi pada kulit, maka hentikan penggunaan segera.

Baking soda

Bang soda ini bekerja seperti scrub untuk leher yang gelap. Anda harus menambahkan air ke baking soda, membuat pasta dan kemudian menerapkannya di daerah tersebut.

Jangan harap pasta baking soda ini segera kering. Sebenarnya, pijat scrub baking soda selama sepuluh menit dan kemudian bersihkan. Lakukan ini setiap hari sebelum mandi dan dalam tujuh hari, Anda akan melihat perbedaannya.(vivi/yant)

Sumber: boldsky

Share

Video Popular