Erabaru.net. Memiliki tinggi hampir 2,5 meter, Dharmendra Pratap Singh mungkin hanya memiliki selisih 11 sentimeter dari orang tertinggi yang memecahkan rekor dunia.

Tetapi Dharmendra mengalami kehidupan yang sulit. Raksasa lembut nan baik hati ini harus berjuang untuk mendapatkan pekerjaan yang bagus meski ia mengantongi gelar master dalam bahasa Hindi.

Dia ada kesulitan lain yang  dhadapinya karena tubuh tingginya itu, yaitu ia sulit menemukan pasangan hidupnya.

Foto : Barcroft

Pria berusia 33 tahun asal Meerut, Uttar Pradesh, India mengatakan bahwa ia kesulitan untuk menemukan wanita yang cukup tinggi untuknya. Dia mengakui bahwa banyak wanita sangat tertarik padanya.

Mereka sering berbicara dan bercanda satu sama lain, tapi dia belum pernah menemukan orang yang cocok dijadikan pasangan hidupnya.

Ia mendapatkan tubuh tinggi dari gen kakek dari pihak ibunya yang memiliki tinggi badan 2 meter lebih, menunjukkan ukuran tubuhnya bisa bersifat genetik.

Kredit : Barcroft

Sebagai seorang anak, Singh sering diintimidasi, bahkan banyak orang yang menyebutnya namanya dengan sebutan jerapah atau unta. Orang lain akan menyakiti perasaannya dengan mengatakan bahwa dia telah tumbuh terlalu tinggi dan menjadi tidak berdaya.

Kini, dia bekerja sebagai pemain di sebuah taman hiburan lokal, di mana dia mendapatkan 10.000 Rupee sebulan.

Bagian yang bagus adalah dia merasa seperti selebriti setiap kali orang datang kepadanya, karena banyak orang yang tertarik untuk berfoto dengannya.

Mari berharap agar Tuan Singh segera menemukan cintanya, sehingga bisa membuat hidupnya benar-benar lengkap!

Kredit : Barcroft

(intan/asr)

Sumber : Mirror/NTD.TV

Share

Video Popular