Erabaru.net. Seorang pria bernama Naresh Kumar di India telah dijuluki ‘Manusia Lampu Neon’ karena kemampuannya yang mengejutkan publik.  Termasuk dokter, ini dikarenakan dia bisa menempatkan dirinya menjadi kotak sekering listrik dan memakan kabel listrik yang menyala dan berbahaya.

Naresh berusia 42 tahun dan berasal dari Muzzafarnagar di Uttar Pradesh, India Utara ini mengklaim dirinya dapat melindungi secara alami dari tegangan listrik yang tinggi.

Sumber : Cover Asia Press

Dan Naresh membuktikan dengan kemampuannya mengunyah kabel listrik menyala yang berkapasitas 1.100 volt ketika dia merasa lapar.

Naresh yang bekerja sebagai seorang manajer kamar mayat di sebuah rumah sakit mengatakan, “Ketika saya merasa lapar dan tidak ada makanan di rumah, saya memegang kabel listrik yang sedang hidup dan memakannya. Dalam waktu setengah jam, saya telah kenyang. ”

Naresh memakan energi listrik seperti makanan yang biasa dimakannya.

Enam tahun lalu, secara tidak sengaja Naresh telah menemukan bakatnya itu di rumah sakit tempatya bekerja sewaktu membantu seorang dokter mengelola otopsi mayat.

Dia telah terpegang satu kabel listrik yang sedang hidup dan tidak merasa shock atau sengatan listrik yang menyebabkan dia merasa terkejut.

Share

Video Popular