Erabaru.net. Seorang anak lelaki dan perempuan yang masing-masing berusia sekitar 7 atau 8 tahun terlihat berjalan dengan santai dari satu jendela ke tempat lain di sebuah apartemen.

Mereka tanpa menyadari bahwa mereka dapat terjatuh dan dapat menyebabkan kematian setiap saat.

Insiden itu terjadi pada Juli 2017 lalu di provinsi Anhui, Tiongkok.

Meski kejadiannya sudah cukup lama, redaksi erabaru.net merasa perlu menginformasikan untuk menjadi peringatan bagi para orangtua terhadap anak-anaknya.

Ternyata, orang tua anak-anak tersebut sedang tak ada di rumah dan meninggalkan mereka berdua.

Internet

Video yang mendebarkan ini menunjukkan anak-anak tersebut bertukar tempat tepat di tengah-tengah tebing sambil berdiri! Oh Tuhan!

Internet

Tidak lama kemudian ada tetangga yang melihat anak-anak ini mengejar satu sama lain di tepi luar jendela rumah mereka dan segera tetangga tersebut menghubungi polisi.

Internet

Orang tua anak-anak itu sangat terkejut ketika mereka dihubungi oleh polisi dan bergegas pulang ketika mendengar tentang aksi menakutkan yang dilakukan oleh anak-anak mereka.

“Tidak ada orang dewasa di rumah ketika anak-anak bermain. Tiga anak-anak berada di dalam rumah tetapi dua di dilihat bermain di tepi sebuah jendela,” kata seorang pejabat polisi.

Syukurlah, anak-anak itu tidak terluka saat melakukan hal yang berbahaya itu.

Diharap orangtua yang menonton video ini wasapda bahwa meninggalkan anak-anak sendirian di rumah tanpa orang dewasa adalah berbahaya.

Kemungkinan akan membawa kecelakaan yang tidak diinginkan! (rp)

Sumber: erabaru.com.my

Share

Video Popular