Erabaru.net. Artikel ini lanjutan dari tulisan sebelumnya berjudul: Top Secret File Uni Soviet: Messing Sang Supranatural (1)

Pada 1937 ketika tampil di sebuah teater di kota Warsawa, Messing meramalkan bahwa jika Hitler berputar ke arah timur menyerang Uni Soviet, Hitler dipastikan gagal.

Mengdengarkan ramalan ini Hitler naik pitam dan menawarkan hadiah 200.000 Mark untuk kepala Messing.

Pada 1939 Nazi Jerman menduduki Warsawa Polandia, di semua jalan-jalan Warsawa penuh dengan selebaran yang menawarkan hadiah untuk menangkap Messing.

Suatu kali, setelah Messing berhasil ditangkap, dengan cepat ia menerobos berlapis-lapis penjagaan dan melarikan diri.

Saat itu dia mengkonsentrasikan pikirannya memancarkan suatu perintah telepati kepada semua pekerja di penjara, “Semua orang harus segera masuk untuk berkumpul dalam ruangan di ujung lorong.”

Saat semua penjaga berlari masuk ke dalam kamar itu, Messing segera menyelinap keluar dan mengunci pintu kamar itu dari luar.

Wolf Messing, tokoh supranatural sangat lihai pada abad ke 20. (internet)

Ia lalu melarikan diri dalam perlindungan gelapnya malam ke wilayah Uni Soviet.

Di Uni Soviet, Messing mendapatkan bantuan dari seorang etnik Belarusia dan untuk mempertahankan hidup ia beratraksi di jalanan.

Tak lama kemudian, ia dikirim ke Moskow oleh polisi rahasia. Beria, Kepala polisi rahasia yang terkenal kejam memerintahkan untuk mengurung Messing di gedung mabes KGB.

Empat penjuru gedung itu dijaga sangat ketat.

Namun dalam situasi pintu dan jendela kamar tertutup rapat dengan penjagaan yang sangat ketat, Messing masih tetap bisa mengandalkan kemampuannya untuk keluar masuk mabes KGB dengan bebas.

Messing pernah meminta ilmuwan Soviet melakukan penelitian terhadap dirinya untuk menjelaskan mengapa ia memiliki kemampuan supranatural seperti itu.

Ia mengusulkan pembangunan laboratorium atas biaya sendiri dalam rangka membantu para ilmuwan menjelajahi suatu ranah baru ilmu pengetahuan.

Namun permintaannya ditolak oleh pemerintah Soviet bahkan pertunjukannya juga dilarang.

Sejak 1943 hingga PD-II usai, Messing tidak bisa mempertunjukkan Talent Show ‘ilmu Telepati’ secara terbuka.

Wolf Messing, tokoh supranatural sangat lihai pada abad ke 20. (internet)

Setelah Stalin mendengar kemampuan Messing maka ia berniat mengetes kemampuan supranaturalnya, tanpa memberikan surat apapun menyuruhnya ke Bank mengambil uang 100.000 rubel.

Dengan secarik kertas putih Messing berhasil mengambil uang 100.000 rubel.

Share

Video Popular