Erabaru.net. Justine Damond merupakan seorang guru yoga berusia 40 tahun. Dia tewas ditembak oleh polisi setelah menghubungi online darurat 911 untuk melaporkan kasus pelecehan seksual.

Justine telah menghubungi 911 dengan niat untuk membantu seorang wanita di daerah tempat tinggalnya yang diduga sebagai korban pelecehan seksual, tetapi dia tewas setelah ditembak oleh polisi.

(Foto: USA Daily)

Berita mengejutkan tentang tewasnya Justine masih dalam penyelidikan sampai sekarang teman dan anggota keluarganya selalu menganggap Justine sebagai individu yang baik hati.

Justine selama hidupnya dikatakan selalu melakukan amal dan kebaikan kepada setiap individu yang membutuhkan.

Salah satu perbuatan mulia Justine yang selalu berada di ingatan mereka adalah tindakannya dalam membantu sekelompok itik.

Di dalam rekaman video tersebut, terlihat Justine sedang membantu sekelompok itik yang terperangkap di dalam selokan pembuangan kotoran.

Tanpa berpikir panjang, Justine langsung masuk ke dalam selokan tersebut dan membawa semua ekor itik tersebut di dalam kainnya.

(Foto: USA Daily)

Justine kemudian telah menginformasikan kondisi itu ke pusat administrasi Nancy Coune.

“Ibu itik tersebut terlihat sangat sedih, jadi saya turun ke dalam selokan dan membawa mereka naik kembali ke darat … Pada saat itu, saya rasa mereka sadar bahwa saya di sana untuk membantu mereka jadi mereka terus melompat ke pangkuan saya.”

(Foto: USA Daily)

Namun dengan tewasnya Justine telah menyebabkan pihak terutama keluarga dan tunangan yang bakal menikah dengannya berada di dalam kesedihan.

Sampai sekarang, pemerintah setempat masih sedang melakukan penyelidikan terhadap penyebab di balik kejadian tembakan yang merenggut nyawa seorang insan yang baik hati dan penyayang itu.

Saksikan video yang merekam kemuliaan hati Justine dalam membantu itik yang terperangkap itu.(yant)

https://www.youtube.com/watch?v=n5BI2ayUaew

Sumber: Elite Readers/erabaru.my

Share

Video Popular