Erabaru.net. Anak laki-laki tampan ini memiliki penyakit genetik langka yang menyebabkan kulitnya rapuh karena mengelupas sedikit demi sedikit, dan harus menahan rasa sakit yang hebat sepanjang siang dan malam.

Pada usia muda, dengan beban seperti itu, dia tetap melakukan yang terbaik dalam hidup dan mencoba untuk bertahan hidup.

Jonathan Pitre, bocak tampan berusia 14 tahun, menderita Epidermolisis Bulosa (EB), penyakit serius yang menyebabkan kulitnya menipis dan melepuh, terlihat seperti luka bakar yang parah.

Kondisi ini membuatnya selalu mengalami kesakitan. Anak-anak dengan kondisi ini disebut sebagai “butterfly boy” karena kulit mereka sangat rapuh seperti sayap kupu-kupu.

“Setiap hari, bahkan saat saya sedang tidur, saya selalu merasa kesakitan. Saya sampai kekurangan tidur karena saya sering terbangun dan merasa kulit saya sakit sekali, “katanya, dalam sebuah wawancara dengan Barcroft TV.

Bahkan saat ia memegang pisau atau mengancingkan kemejanya bisa menjadi sumber rasa sakit yang parah.

Luka pada kulit Jonathan membuatnya rentan terhadap kanker kulit dan dia harus menjalani operasi sistematis untuk membuka sel kulit tangan dan jarinya agar bisa menyatu dengan lapisan kulit lainnya.

Share
Tag: Kategori: VIDEO

Video Popular