Erabaru.net. Beberapa hari yang lalu, Villalobos Rescue Center atau pusat penyelamatan hewan di Villalobos, Spanyol, mendapat laporan dari warga setempat, mengatakan melihat seekor induk anjing yang mengalami pembengkakan ekstrim pada susunya sedang berkeliaran mondar-mandir di jalan

Dilihat dari susunya yang membengkak merah, bisa jadi i induk anjing ini baru melahirkan, namun, tidak terlihat bayi anjing, jelas induk anjing ini terlihat sangat gelisah dan tak berdaya.

Petugas dari pusat penyelamatan hewan terkait segera meluncur dan tiba di lokasi yang disebutkan setelah menerima laporan tersebut.

Induk anjing itu sepertinya tahu orang-orang ini datang untuk membantunya, lalu ia pun menghampiri mereka dengan sukacita.

Setelah mengetahui hal yang sebenarnya, induk anjing itu ternyata piaraan salah satu keluarga di sekitar perumahan.

Namun, pemiliknya telah dijebloskan ke penjara, sementara teman si pesakitan itu tidak mau merawat anjing tersebut beserta anak-anaknya.

Kemudian dia pun melepaskan induk anjing itu ke jalanan, sementara anak-anaknya dibiarkan begitu saja di rumah.

Ketika tim penyelamat mengunjunginya, teman si pesakitan itu mengatakan kepada mereka : “Kalian hanya mengganggu saja!”

Menghadapi kekerasan sikap teman si pesakitan, akhirnya petugas membawa dulu induk anjing itu ke pusat penyelamatan hewan.

Tak lama kemudian, petugas dari pusat tersebut kembali lagi mengunjunginya,kali ini petugasnya adalah seorang perempuan yang datang untuk berkomunikasi dengan pemilik rumah, dan dengan tulus mengungkapkan hanya akan membawa pergi anak-anak anjing untuk diberi perawatan semestinya.

Tidak akan terlalu lama, akhirnya si pemili rumah pun mau diajak kompromi.

Dua ekor anak anjing yang lebih dulu di bawa keluar itu lumayan sehat secara fisik.

Kemudian dua ekor lainnya yang dibawa keluar tampaknya tidak sesehat dua ekor pertama sebelumnya, badannya relatif lemah dan terus gemetar.

Setelah anak-anak anjing itu dibawa ke mobil, para petugas dari Villalobos Rescue Center atau pusat penyelamatan hewan di Villalobos, Spanyol itu pun segera kembal ke pusat mempertemukan anak-anak anjing itu dengan induknya. (jhn/yant)

Sumber: happytify.cc

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular