Erabaru.net. Harus diakui, sebagian warga Indonesia masih banyak yang memiliki kebiasaan buruk, yaitu tidak teratur dan main serobot sana sini.

Benar kah? Pemandangan seperti ini biasa kita temukan di tempat-tempat umum, seperti saat naik dan turun kereta, antri berbelanja di pasar, berjalan di trotoar, dan lain sebagainya.

Memang, beberapa orang dari mereka mengaku terburu-buru dan memiliki waktu singkat untuk mencapai tujuan perjalanan mereka, sehingga mereka hanya memikirkan bagaimana mereka bisa cepat sampai, tanpa memikirkan bagaimana keadaan orang lain.

Sebagai renungan, yuk simak aksi sekelompok hewan lucu ini yang masih bisa berjalan dengan rapi lho, walaupun jumlah mereka banyak. Jangan sampai kalah ya, manusia!

Lihatlah penguin lucu ini. Mereka berjalan teratur dan tertib di hamparan padang salju

Walaupun jumlah mereka banyak, zebra ini tetap berlari dengan tertib, tanpa menyebabkan zebra lain terluka, terpeleset atau terjatuh

Walaupun wajah mereka terlihat tak suka, mereka tetap berdiri dengan rapi lho!

Walaupun harus berjalan jauh, domba-domba ini rela berjalan tertib dan pelan-pelan, agar tak ada domba yang terjatuh atau ketinggalan rombongan

Nggak kecil nggak besar, sekelompok gajah ini tetap rapi saat berjalan. Bahkan, mereka bisa membuat barisan rapi ini tanpa harus dikomando atau diperintah oleh manusia. Benar-benar inisiatif mereka sendiri. Salut!


(intan/yant)

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular