Erabaru.net. Tentunya kita pernah merasakan sensasi berbelanja di supermarket, bukan ! Menurut Jenna, ditemukannya troli untuk membawa barang belanjaan adalah berkah bagi mereka yang suka shopping!

Tinggal memasukkan ke dalam troli barang-barang apa pun yang disukai, semuanya ditumpuk dalam troli, praktis dan nyaman.

Tapi …… Apakah kamu pikir fungsi troli hanya sebagai keranjang barang ?

Karena efisien, praktis, dan nyaman sehingga troli ini sering “dipinjam-bawa pulang” oleh para penggunanya.

sumber : ettoday.

Troli tidak hanya bisa meringankan beban para ibu yang belanja sambil membawa anak-anak, tapi anak-anak juga suka duduk di dalam.

Sumber Sullengers

Bahkan para artis wanita juga tak tahan dengan pesona troli …dan layaknya anak-anak bersikeras mau duduk di dalam troli ……

Sumber CTS

Tapi yang paling keren adalah sulapan dari troli ini! Lihat saja sendiri.

Beberapa waktu lalu, seorang pria Rusia menyulap troli untuk belanjaan itu menjadi “ BBQ Mobile” hasil kreasi sendiri, bahkan merancang area untuk menyimpan bir .

Sumber eBaum’s worlds

Para netter yang melihatnya pun tak tahan untuk tidak berkomentar : “Waw, Keren ~ ~ ~!”Tak disangka troli juga bisa dirombak seperti itu ? Manggang sambil jalan-jalan, keren bukan ?!

Melihatnya saja membuatku ingin segera merombak satu troli menjadi “BBQ Mobile” seperti itu, benar-benar produk yang wajib demi persahabatan BBQ!

Sumber eBaum’s worlds

Tapi Jenna juga mau mengimbau, jangan membawa pulang troli milik supermarket ya

(joni/asr)

Sumber : happytify.cc

Share

Video Popular