- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Ulat besar dan Menggelikan Ini Ditemukan di Belakang Rumah, Lihat Apa yang Terjadi Ketika Dia Dibiarkan Hidup

Erabaru.net. Setiap makhluk bernyawa adalah wajar dibiarkan hidup selama itu tidak membahayakan. Siapa tahu ia akan menjadi makhluk yang cantik satu hari nanti.

Seorang pengguna Twitter bernama Mahithoughts telah menemukan beberapa ekor ulat besar yang aneh ketika sedang menggali tanah di kebun belakang rumahnya.

Dia dan kakaknya sedang menggali dan menggembur tanah dengan menempatkan sedikit tumpukan mulsa ketika menemukan makhluk aneh ini.

[1]
Sumber : Imgur

Semakin digembur tanah itu semakin banyak ulat besar yang mereka temui.

Mereka tidak tahu yang ulat itu akan menjadi apa setelah itu dan apa yang bisa dilakukan dengannya. Sampai satu tahap mereka ingin membakarnya saja.

Namun niat jahat itu dihentikan dan timbul rasa kasihan lalu mereka membiarkan semua ulat-ulat besar tidak bersalah itu untuk hidup.

[2]
Sumber : Imgur

Mereka memberikan makanan potongan pisang ke ulat-ulat besar itu, dan setelah itu membiarkan ulat-ulat aneh itu hidup di dalam wadah yang dipenuhi pupuk.

Beberapa minggu kemudian mereka merasa terkejut melihat apa yang telah terjadi kepada ulat-ulat yang dibiarkan hidup itu.

[3]
Sumber : Imgur

Mereka merasa sangat lega karena tidak membunuh semua ulat besar yang aneh itu karena sebenarnya mereka telah membantu mengembangbiakkan satu spesies hewan yang cantik.

Makhluk yang jelek dan menggelikan itu telah berubah menjadi kumbang yang sangat cantik. Mereka merasa sangat gembira karena telah membiarkan ulat-ulat aneh itu hidup dan selamat.

[4]
Sumber : Imgur

Dengan itu, kumbang-kumbang itu sangat cocok dibiarkan di taman rumah mereka karena dapat menyeimbangkan ekosistem dan alam.

Kumbang-kumbang itu kemudian dibiarkan terbang dengan bebas dan dilepaskan kembali ke habitat aslinya.

[5]
Sumber : Imgur

Mahithoughts mengatakan dia mendapatkan pengajaran dengan membiarkan semua ulat besar aneh itu hidup dengan aman yaitu kadangkala ada makhluk yang kita merasa takut dengan rupa buruknya, akan berakhir menjadi makhluk paling cantik yang akan kita kagumi.

[6]
Sumber : Imgur

(asr)

Sumber : Erabaru.com.my