Erabaru.net. Bagaimana bisa muncul satu kaki manusia yang telah membusuk di liang lahat !? Peristiwa menyeramkan ini terjadi di New Jersey, AS!

Kakek yang berusia 85 tahun ini meninggal dunia karena stroke, para kerabat dan teman-temannya kemudian mengadakan upacara pemakaman.

Di tengah-tengah kesedihan bagi segenap anggota keluarga itu , tak disangka terjadi hal yang menyeramkan di saat peti mati itu dimasukkan ke liang lahat….

Laman “NBC NewYork” menyebutkan, Sandra ingin mengadakan upacara pemakaman yang meriah untuk ayahnya.

Ia pun secara khusus menyiapkan segala sesuatunya, dan tidak akan melewatkan setiap detailnya, hal ini dimaksudkan supaya sang ayah bisa pergi dengan tenang dan istirahat dalam kedamaian abadi.

Sandra Butler dan alamarhum ayahnya

Namun, ketika peti mati baru terkubur setengah, tiba-tiba terlihat sebelah “kaki mayat yang telah membusuk” mencuat dari sisi liang lahat, dan langsung menimpa di atas peti mati ayahnya!

Para pelayat yang melihat pemandangan itu pun tertegun.

Sandra pun segera menghampiri para pekerja, “Dari mana kaki itu berasal? Apa ada yang tidak beres ?” Tanya Sandra.

Salah satu pekerja akhirnya mengakui …. ketika hendak memasukkan peti mati ke liang lahat, rokok dan ponselnya tanpa sengaja jatuh ke dalam, kemudia dia pun mengambil alatnya, tapi karena terburu-buru, sehingga tanpa sengaja menyodok memecahkan liang kubur sebelahnya.

Namun, hal yang lebih menjengkelkan Sandra, kenapa mereka diam saja ketika melihat ada sebelah kaki mayat mencuat dari liang kubur sebelah.

Para pekerja kemudian memasukkan tanah ke dalam liang lahat, dan dengan cepat mengubur peti mati itu ke dalam. Sandra jadi gregetan dan nyaris mengamuk di tempat melihat cara kerja mereka !

Setelah itu, dan karena masih terbawa emosi, Sandra pun memutuskan meminta pengacaranya menuntut ke pengadilan, dan menuntut kompensasi !

“Saya sangat tidak nyaman, belum juga hilang rasa sedih kehilangan ayah tercinta, sekarang terjadi hal seperti ini,” katanya.

Adapun mengenai siapa pemilik kaki mayat busuk itu ?

Pengurus pemakaman mengatakan, bahwa almarhum sudah dikubur di taman pemakaman tersebut sejak tahun 1969, dan peti matinya pasti akan lapuk-membusuk setelah 48 tahun kemudian, jadi bukan tidak mungkin kalau mayatnya akan mencuat keluar dari peti mati lapuknya tanpa sengaja.

Tapi kenapa bisa pas tergeletak di atas peti mati ayah Sandra Butler, hanya Tuhan yang tahu.(jhn/yant)

Sumber: coco01.net

Share

Video Popular