Erabaru.net. Seorang pemburu asal Argentina diburu dan diinjak-injak sampai mati oleh seekor gajah yang waspada. Gajah ini sepertinya telah memperhatikan gerak-geriknya, sebelum dia bisa menemukan tempat untuk membidik gajah liar.

Menurut All Africa , pria asal Argentina tersebut diinjak-injak sampai mati pada 12 Agustus di daerah margasatwa, sekitar 42 mil (70 km) dari kota kecil Kalkfeld, Namibia.

Pria itu diidentifikasi sebagai Jose Monzalvez (46), seorang pekerja di sebuah perusahaan minyak.

Foto : Getty Images

Saat memburu, Jose tak sendiri. Ia ditemani oleh lima pemburu professional yang juga berasal dari Argentina, serta tiga orang orang Namibia.

Mereka mengikuti sekelompok gajah, dan satu gajah melihat gerak-gerik mereka dari kejauhan.

© Getty Images

Polisi mengatakan bahwa Jose memiliki izin untuk berburu di negara tersebut. Menurut penyelidikan awal, gajah tersebut sempat mengejar kelompok pemburu tersebut, sebelum Jose dapat menemukan tempat untuk membidik dan menembak gajah tersebut.

Melihat rekannya hendak dibidik, seekor gajah yang melihat aksi pemburu itu tak tinggal diam. Sang gaja berusaha menangkap Jose dan menginjaknya sampai mati.

© Getty Images

Jose bukanlah pemburu profesional yang dibunuh oleh seekor gajah. The Independent melaporkan, pada bulan Mei tahun ini, seorang pemburu Afrika Selatan yang terkenal juga mati terbunuh oleh seekor gajah saat ia melakukan perburuan di Zimbabwe.

Via Facebook

(intan/asr)

Sumber : NTD.TV

Share

Video Popular