Erabaru.net. Kita tahu India adalah sebuah negara yang unik dari berbagai sisi adat istiadat setempat, bahkan juga dijuluki sebagai negara “pemerkosa” yang menyeramkan.

Namun, selalu ada penggemar petualang yang beranggapan, bahwa menjelajahi hutan yang dihuni harimau buas di hutan itu adalah semacam keberanian dan sensasi yang mengesankan.

Baru-baru ini, di pesisir pantai di kota wisata yang terkenal di Goa, India dengan panorama indahnya yang bak lukisan itu, kembali terjadi sebuah peristiwa yang menggegerkan segenap India bahkan menjadi tragedi global.

Goa yang terletak di Pesisir Barat India, yang kaya dengan adat istiadatnya ini, setiap tahun menarik ratusan ribu wisatawan domestik dan mancanegara berkunjung ke pantai ini.

Internet

Terutama lebih sesak lagi saat perayaan tahunan Festival Holi, merupakan tempat wisata terkenal di dunia.

Salah satunya adalah Danielle McLaughlin, wisatawan cantik berambut pirang asal Inggris yang berusia 28 tahun ini, merasakan kesenangan tersendiri melihat tradisi etnik India yang unik itu!

Internet

Selama beberapa pekan menjelajahi India, Danielle merasa gembira jalan-jalan sambil jepret sana-sini, dan mengunggah jepretannya ke jejaring sosial, dan mendapatkan banyak like.

Namun, beberapa temannya juga menyatakan keprihatinannya tentang masalah keamanan di India.

Tapi, Danielle selalu tertawa mendengar kekhawatiran teman-temannya.

Danielle sudah sering bepergian seorang diri ke banyak negara, dan sering menemui hal-hal yang mendebarkan, tapi ia bersyukur semua bencana itu bisa dihindarinya.

Jadi, perjalanan ke India juga merupakan wisata petualangan yang sangat menarik baginya.

Sayangnya, tragedi yang tak diharapkan pun terjadi juga.

Share

Video Popular