Erabaru.net. Berjalan bersama anak mereka ke sekolah setiap hari adalah tradisi tahunan keluarga ini.

Pada 14 Agustus 2017, Charles Brockman III memposting gambar di Twitter untuk merayakan rutinitas yang sangat ia sayangi ini.

Foto yang memuat ayahnya, Charles Brockman Jr., yang sedang mengantarnya ke sekolah pada hari pertama ia masuk TK-nya dan pada hari pertama kuliahnya, berhasil menyentuh hati banyak orang.

Foto ini diberi judul “Dari hari pertama TK sampai perguruan tinggi ayah selalu menemani saya di perjalanan menuju dan pulang sekolah.

Terima kasih Ayah”, ini telah di-retweet lebih dari 62.000 kali dan telah disukai hampir 260.000 kali.

Charles dengan senang hati mengingat bahwa orang tuanya selalu mengantarnya ke hari pertamanya sampai sekolah dasar.

Kini setelah dia dalam perjalanan ke perguruan tinggi, ayahnya masih meneruskan tradisi tersebut dengan mengantarnya ke asrama kampus di Universitas Mississippi State, Amerika Serikat, di mana dia mengambil jurusan Broadcast dan Komunikasi.

Charles mengatakan kepada FOX 5 , “Dia telah memberi saya banyak nasihat sepanjang hidup agar saya bisa sampai ke jalan ini .. dia mengatakan kepada saya untuk menjadi orang yang cerdas, memperlakukan keluarga dengan baik, rajin, dan bekerja keras.”

“Saya berencana untuk melakukan semua itu agar bisa membuat keluarga saya lebih bangga terhadap saya.”

Dia juga akan menjadi bagian dari tim olahraga universitas. Menurut akun Instagramnya , dia adalah juara lompat tinggi dalam Olimpiade Junior Nasional sebanyak enam kali.

Charles tidak pernah membayangkan bahwa tweet sederhananya tersebut akan disukai banyak orang dan dibagikan ribuan kali.

Dia merasa sangat senang dengan kenyataan bahwa dia telah menjadi inspirasi dan kisahnya dapat menyentuh hati banyak orang.

(intan/asr)

Sumber : NTD.TV

Share

Video Popular