Erabaru.net. Pria dan wanita ini pernah berkencan saat masih muda, sebelum berpisah dan tinggal terpisah sepanjang hidup mereka. Mereka masing-masing telah menjalani kehidupan terpisah, bahkan memiliki pasangan dan keluarga mereka sendiri.

Namun, masing-masing pasangan mereka telah meninggal duluan. Kemudian, saat mereka memasuki tahun senja, saat itulah sebuah keajaiban tak terduga terjadi.

Ketika Katie Smith dan Ed Sellers remaja, mereka mulai berkencan dan jatuh cinta, tapi pada masa itu, peraturan pacaran sangat ketat, dan selalu ada hambatan. Itu terjadi lebih dari 70 tahun yang lalu.

YouTube Screenshot | WCNC

Katie, yang sekarang hampir menginjak usia 90 tahun, bercerita, “Kami berkencan selama tiga tahun dan saya tidak pernah membiarkan dia mencium saya.”

Namun, mereka sempat berpisah, bahkan masing-masing telah menjalani kehidupan mereka sendiri secara terpisah.

Katie menemukan cinta barunya dan menikah dengannya selama 54 tahun. Ed juga menikah dengan wanita lain.

Namun sayang, istrinya meninggal setelah 67 tahun menikah. Keduanya pun telah memiliki keluarga dan cucu, dan menjalani kehidupan yang penuh dan indah.

YouTube Screenshot | WCNC

Dengan kenangan bertahun-tahun yang sangat besar di masa lalu, dan karena Ed kehilangan pasangannya, Ed memutuskan untuk mencari nomor telepon Katie di buku telepon! dengan rasa ingin tahu, ia memutuskan untuk menelponnya, tak berharap apakah dia masih hidup.

Di luar dugaan, dia sangat hidup, sendirian karena suaminya juga baru saja meninggal, dan kebetulan juga tinggal di kota yang sama dengan Ed.

YouTube Screenshot | WCNC

Suatu hari mereka berjanji untuk bertemu dan membicarakan kehidupan masa lalu mereka.

Mereka bernostalgia, mengingat semua perasaan yang telah lama, dan merasakannya kembali, dan mereka berhasil bertahan dengan perasaan itu sejak bertahun-tahun yang lalu, tepatnya tujuh puluh empat tahun telah mereka lalui secara terpisah.

YouTube Screenshot | WCNC

Kemudian pada suatu hari, Ed melamar Katie dan memutuskan untuk menikah lagi. Mereka mengikat janji setia pada 16 Juli 2017, dimana Katie berusia 89 tahun dan Ed berusia 88 tahun.

Mereka berdua memiliki selera humor yang baik, dan sering bercanda tentang berapa banyak waktu yang mereka miliki bersama. Satu hal yang pasti, mereka pasti akan menikmati sisa perjalanan mereka dengan sisa waktu yang ada!

Betapa akhir yang membahagiakan bagi pasangan ini, dimana mereka telah berpisah bertahun-tahun lamanya, namun kini mereka bisa menghidupkan kembali percikan cinta di sisa kehidupan mereka.

Tonton pasangan yang menghangatkan hati ini, dalam video di bawah ini:

(intan/asr)

Sumber : NTD.TV

Share

Video Popular