“Pertama dia bilang, apakah kamu tahu bahwa saya telah kehilangan cincin pertunangan sejak beberapa tahun yang lalu? Namun dia mengatakannya sambil tertawa,” kata Gram.

“Anda tahu cincin itu tumbuh menjadi wortel?” kata Nenek Grams, 84, kepada CTV News.

Grams, yang sekarang tinggal di Camrose, merasa terkejut, namun gembira karena cincin pertunangan menantunya muncul secara ajaib setelah 13 tahun lamanya, tertanam di kebun!

Kembali pada September 2004, Grams mencari cincin pernikahan menantunya setelah Daley kehilangannya saat sedang menarik gulma di kebun.

“Semua tanah perkebunan saya gali. Saya pikir, pasti saya bisa menemukannya,” ujarnya.

Instagram

Akhirnya, Grams dan Daley berhenti berharap untuk menemukan cincin yang diberikan suami Daley pada 1951 silam, satu tahun sebelum mereka menikah.

Grams pun membelikan cincin serupa untuk menggantikan cincin yang diberikan anaknya, sehingga anaknya, yang meninggal pada 2012, tidak akan menyadarinya.

Instagram

Jadi, ketika Grams melihat cincin pernikahan menantunya yang sudah lama hilang, dia langsung mengenalinya!

“Saya merasakan kebahagiaan yang telah lama tidak saya alami, dan saya berkata, itu tidak mungkin, namun itu benar-benar cincinnya!” seru Grams.

Daley mengatakan, dirinya akan memakai cincin itu lagi, karena masih pas.

Tapi, dia berjanji dia akan lebih berhati-hati.

“Apa pun yang saya lakukan di luar, saya akan menyimpannya dengan aman, agar tidak hilang lagi,” katanya.

Tonton video di sini.

AMAZING STORY: A diamond engagement ring found on a carrot is returned to 84-year-old Mary Grams, who lost it in 2004. She was given the ring by her husband in 1951.

Posted by Eyewitness News WBRE WYOU on Wednesday, August 16, 2017

(intan/rp)

Sumber: www.ntd.tv

Share

Video Popular