Erabaru.net. Melompat dari gedung tinggi adalah cara bunuh diri yang paling cepat dan mudah menarik perhatian.Dalam video ini adalah aksi bunuh diri yang diliput secara live di tempat kejadian!

Seorang remaja perempuan berusia 21 tahun tampak berdiri di luar jendela sebuah gedung apartemen di Shandong, Tiongkok.

Meski polisi setempat telah membujuknya, tapi dia nekat terjun dari lantai 18 gedung apartemen itu , untuk mengakhiri hidupnya.

Dalam rekaman video langsung tersebut, tampak seorang remaja perempuan yang mengenakan rok putih berdiri di ujung jendela.

Sebelumnya warga setempat yang melihat gelagat buruk itu telah menghubungi petugas pemadam kebakaran dan polisi setempat.

Tak lama kemudian para petugas dari dua badan tersebut tiba di lokasi.

Polisi yang melihat itu pun segera menuju lantai 18 tempat permpuan itu dan membujuknya agar mengurungkan niatnya .

Sementara petugas pemadam kebakaran di lantai bawah menggelar bantal udara penyelamatan, dan terus menyesuaikan posisinya.

Setelah lebih dari satu jam polisi membujuknya, namun gagal juga , si remaja pun nekat melompat dari atas gedung itu.

Tapi perempuan ini masih beruntung, ia terjatuh tepat di atas bantalan udara, dan hampir saja menghancurkan bantalan udara. Dan gadis itupun selamat, tak jadi meregangkan nyawanya dengan sia-sia.

Menurut sumber terkait, si remaja itu hanya mengalami luka ringan di wajahnya.

Dinas pemadam kebakaran setempat mengatakan, bahwa dalam keadaan normal, ketinggian penyelamatan dari bantalan udara maksimal adalah dari ketinggian 16 meter, sementara remaja itu terjun dari ketinggian 18 lantai (sekitar 64 meter) , dan tepat jatuh di bantalan udara, bisa dikatakan remaja itu sangat beruntung.

Adapun mengenai motif bunuh dirinya, hingga saat ini masih dalam penyelidikan polisi setempat.

Mudah-mudahan remaja itu tidak lagi mencoba melakukan tindakan bodoh setelah itu. Hargai dan sayangilah nyawa satu-satunya pemberian Yang Maha Kuasa itu .(jhn/yant)

Sumber: wechatpress

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular