Erabaru.net. Wow, baiklah, mari bersiap, sebentar lagi Anda akan tercengang, siapa yang sangka, ternyata beberapa binatang ada yang sangat kaya raya, bahkan kekayaannya melebihi kekayaan orang-orang biasa pada umumnya. Kami yakin Anda sudah “kenal” dengan beberapa binatang ini, baiklah, mari kita lihat!

  1. Kucing, Grumpy Cat
trendyslide.com

Makhluk kecil dengan wajah grumpy (galak dan sinis) yang permanen ini mempunyai kekayaan senilai lebih dari Rp. 1,3 triliun. Dia bisa dianggap sebagai Bill Gates ataupun Warren Buffet di dunia binatang. Pemiliknya, Tabatha Bundesen menamainya Tardar Sauce, namun kucing ini menjadi selebriti di internet dengan nama Grumpy Cat. Dia adalah salah satu subjek paling populer sebagai meme di internet, mempunyai lebih dari 8,5 juta penyuka di Facebook, 2 juta lebih pengikut di Instagram. Dan total lebih dari 17 juta view di saluran Youtubenya. Grumpy Cat punya beberapa produk berlisensi, dan punya 2 buah buku, yang berjudul Grumpy Cat: A Grumpy Book, dan The Grumpy Guide to Life: Observations from Grumpy Cat.

2. Paus pembunuh, Keiko

trendyslide.com

Keiko si paus pembunuh adalah bintang dalam film “Free Willy” dan dalam perannya dari keseluruhan franchise film tersebut, dia memperoleh sekitar Rp. 480 milyar serta kebebasan sesungguhnya di kehidupan nyata pada tahun 2002. Yang menyedihkan  adalah Keiko mati karena pneumonia, setahun setelah dia dikembalikan ke lautan lepas.

3. Anjing terrier, Moose

trendyslide.com

Anjing jenis terrier ini memperoleh bayaran sekitar Rp. 133 juta per episode dalam perannya sebagai Eddie dalam sitkom “Frasier.”  Menurut kabar yang beredar, dikatakan bahwa Moose menerima lebih banyak email daripada manusia-manusia yang juga berperan dalam sitkom tersebut. Ketika Moose mati di tahun 2006, dia mempunyai kekayaan senilai lebih dari Rp. 42 milyar.

4. Kera, Crystal

trendyslide.com

Crystal menerima bayaran sekitar Rp. 160 juta per episode untuk acara “Animal Practice” — sayangnya acara ini hanya memiliki sembilan episode. Namun, kera kecil yang lucu ini telah bekerja di bisnis pertunjukan selama 20 tahun, telah tampil di beberapa film seperti  “The Hangover Part II” dan “Night at the Museum.” Tidak diketahui pasti berapa jumlah kekayaannya sekarang, namun diperkirakan dia memiliki kekayaan sekitar Rp. 20 milyar.

5. Kucing, Tara

media2.s-nbcnews.com

Tara mendapatkan pengakuan internasional ketika sebuah video yang merekam seekor kucing sedang menyelamatkan anak kecil tuannya dari serangan seekor anjing tetangga. Video ini segera menjadi viral, mendapat hampir 17 juta penonton dalam 2 hari pertama video tersebut diunggah. Diperkirakan bahwa Tara memperoleh sekitar Rp. 741 juta dalam setahun.

6. Anjing herder Jerman, Rin Tin Tin

trendyslide.com

Rin Tin Tin, seekor anjing herder Jerman yang ditemukan oleh seorang tentara selama Perang Dunia ke-1. Dia telah membintangi puluhan film untuk studio Warner Brothers dari tahun 1922 sampai 1932, yang menyelamatkan studio tersebut dari kebangkrutan. Anjing ini memperoleh bayaran sekitar Rp. 27 juta per minggu (dihitung dengan kurs US. Dollar saat ini). Yang mana jika disesuaikan dengan angka inflasi di Amerika sampai hari ini, maka bisa kita hitung bahwa dia menerima bayaran sekitar Rp. 346 juta per minggu.

7. Anjing jenis collie, Pal

trendyslide.com

Pal adalah anjing jenis collie, yang sangat terkenal pada jamannya, dia adalah pemeran dari film Lassie, dia mati di usia 18 tahun pada 1958, dan kemudian peran Lassie digantikan oleh anjing collie-anjing collie lainnya. Saat itu dia menerima bayaran Rp. 53 juta per minggu, atau jika diukur dengan nilai sekarang adalah sekitar Rp. 680 juta per minggu. (Jul)

Sumber: trendyslide.com

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular