Erabaru.net. Balita laki-laki usia 2 tahun dari Amerika Serikat ini menimbulkan trend baru ketika naik pesawat terbang!

Ya, anak dari North Carolina ini sepanjang jalan dari kabin depan sampai belakang pesawat memberikan Fist Bump/tinju top kepada penumpang, videonya setelah diunggah menjadi popular dalam 1 hari membuat 70.000 orang bahagia.

Anak kecil ini bernama Guy. Pada 20 Juli lalu ia mengikuti ibunya Alya Jakubowicz dari Bandara Kansas City International airport terbang ke Chicago. Setelah itu transit pulang ke rumahnya yang terletak di Raleigh, North Carolina.

“Ini adalah gerakan tangan identitasnya. Dia adalah seorang politikus kecil.” Ketika Alya diwawancarai ABC mengatakan anaknya Guy adalah seorang yang pintar bergaul.

“Dia adalah seorang anak yang sangat lucu, ia tidak pernah tahu apa itu pemalu. Dia tidak akan melewatkan siapa pun,” tambahnya.

Dalam video yang dirilis Alya, Guy mengenakan topi bisbol, memakai syal, dengan menyeringai gembira naik ke kabin pesawat. Dia tersenyum menyambut setiap penumpang yang duduk di kursi.

Guy mengulurkan tinju kecilnya, meminta pihak lain untuk “mengadu tinju” (Fist Bump).

Ketika pihak lain memenuhi permintaannya, kedua belah pihak saling tersenyum, dia terus menyeret syalnya pergi ke penumpang berikutnya.

Dalam proses tersebut, ada juga penumpang yang mengabaikan kehadirannya, tapi ia tidak berkecil hati.

Berikutnya dia mengekspos senyum menawannya, dan dengan dengan sopan menyapa mereka, sampai pihak lain dengan sukarela melakukan Fist Bump.

“Dia (Guy) ketika berusia 18-bulan, pesawat yang kami tumpangi mengalami penundaan, dia agak tidak sabar, dan aku membiarkan dia berjalan-jalan dalam koridor kabin” Alya mengenang,

“Saat itu, penumpang yang duduk di barisan belakang kami mengajarinya “Fist Bump (mengadu kepalan tinju). ”

Guy yang mulai saat itu, setiap kali naik pesawat akan “Fist Bump” dengan setiap penumpang yang duduk di kursi barisan sisi koridor”untuk menyapa mereka.

Ibu Guy bersikap positif terhadap antusiasme anaknya, ia berkata: “ketika kami meninggalkan perpustakaan dia mengucapkan selamat tinggal dengan Fist Bump kepada semua orang, ketikasaya mengantar kakaknya ke sekolah, dia pergi ke kantor kepala sekolah menyapa setiap orang dengan Fist Bump.”

Sikap Guy dengan cara yang sopan untuk menyapa, diupload di face book Southwest Airline, mendapat puluhan ribu jempol dan pujian.

“Saya bangga padanya! Dia dalam 1 hari membuat 70.000 orang bahagia,” ibunya bercerita.

“Kebanyakan orang tidak bisa melakukan ini, tapi dia melakukan, dan dia hanya berusia 2 tahun.”

Ibunya berharap, selain Video Fist Bump Guy di media sosial telah menyebar dengan luas, dia berharap lebih banyak orang bisa seperti si kecil.

Tak lain atas sikapnya dengan secara aktif menyapa orang asing, sehingga di dalam masyarakat ini menjadi lebih hangat.

Ini videonya :

(Hui Hui/asr)

Sumber : Epochtimes

Share

Video Popular