Erabaru.net. Sepasang kekasih ini menggelar upacara pernikahan resmi pertama di Wilayah Antartika yang masih termasuk bagian dari teritori Inggris.

Tom Sylvester dan Julie Baum menikah di Stasiun Penelitian Rothera di Pulau Adelaide, sebelah barat semenanjung Antartika.

Gaun Julie terbuat dari kain berwarna oranye yang dibelinya di sebuah toko tua. Mereka pun melakukan pemotretan untuk foto pernikahannya yang diambil di wilayah yang bersuhu -9 °C.

(Foto : bbc.com)

Tom mengatakan: “Antartika adalah tempat yang sangat indah dan kami telah menemukan banyak teman baik di sini.”

“Kami selalu ingin memiliki pernikahan kecil yang sangat berkesan, tapi kami tidak pernah membayangkan bahwa kita bisa menikah di salah satu tempat paling terpencil di Bumi,” tambahnya.

(Foto : bbc.com)

Sementara, Julie menambahkan, “Selama 10 tahun terakhir, Tom dan saya telah bekerja dan berkeliling dunia. Namun, bisa mewujudkan untuk menggelar pernikahan di Antartika terasa seperti mimpi.”

Tom harus membuat cincin kawin yang terbuat dari kuningan di bengkel logam di stasiun penelitian tersebut.

Ada 20 tamu yang hadir pada upacara pernikahan tersebut, yang mana semuanya juga disambut oleh kepala stasiun penelitian Antartika, Paul Samways.

(Foto : bbc.com)

Mereka telah menjadi sepasang kekasih selama 11 tahun, setelah bertemu pertama kali di sebuah pusat outdoor di Wales.

Keduanya adalah pendaki, instruktur, pemimpin ekspedisi berpengalaman dan telah bekerja selama tiga tahun di spot tersebut.

(Foto :bbc.com)

Pernikahan mereka telah terdaftar dan diakui di Inggris. Rothera adalah fasilitas terbesar untuk mendukung Inggris dalam penelitian di Antartika, dan pasangan ini bergabung pada tahun 2016.

(Foto : bbc.com)

Rothera menjadi pusat penelitian biologis dan pusat pendukung untuk operasional.(intan/yant)

Sumber: perfecto.guru

Share

Video Popular