Erabaru.net. Saat kita berlibur, biasanya kita meminta tolong orang asing untuk mengambilkan beberapa foto. Tapi saat pasangan ini melakukan hal tersebut, mereka tidak pernah membayangkan apa yang akan terjadi.

Taylor dan Chris berada di Disney menikmati liburan dengan anak kecil mereka yang bernama Oliver dan, dengan santai, mereka meminta sepasang yang kebetulan berada di dekat mereka pada saat itu, untuk memotret mereka.

Setelah beberapa kali memotret, mereka mendapatkan foto yang layak dan Taylor mengucapkan terima kasih pada orang asing itu dan melanjutkan perjalanan mereka masing-masing.

(Foto : Facebook)

Namun, beberapa menit kemudian, pria asing yang memotret mereka itu berjalan kembali ke arahnya dengan wajah yang penuh air mata.

Pria yang bernama Scote ini mengatakan kepada mereka bahwa dia dan istrinya, Sally sempat memiliki seorang bayi bernama Duke, yang meninggal sesaat sebelum dia berusia satu tahun.

Ia mengatakan bahwa Oliver sangat mirip dan berperilaku seperti almarhum anaknya.

Scott dan Sally bertanya kepada orangtua Oliver apakah mereka bisa membawa anak itu sebentar dan menghabiskan waktu bersamanya.

Tidak seperti orangtua lain yang mungkin tidak akan pernah meninggalkan anaknya dengan orang asing, Taylor justru merasakan kesedihan Scott dan Sally di dalam hatinya.

Ia yakin bahwa apa yang dikatakan pasangan itu adalah benar. Ia pun membiarkan mereka berjalan dengan Oliver kecil sejenak, sementara dia dan Chris mengikutinya dari belakang.

Scott dan Sally, di tengah kesedihan mereka, tidak bisa menahan senyum kegembiraan saat melihat Oliver dan membayangkan mereka melakukan hal yang sama terhadap almarhum putranya, Duke.

Bahkan pasangan itu mengajak Oliver belanja dan membelikannya semua mainan yang dia inginkan.

(Foto : Facebook)

Bisa menghabiskan waktu bersama Oliver, di tengah senyum dan air mata, Scott dan Sally akhirnya bisa menyembuhkan kesedihan mereka akibat kepergian buah hati mereka, Duke. Kemudian kedua pasangan ini berpelukan dan berdoa bersama.

Semua orang percaya bahwa pertemuan tersebut sudah ditakdirkan, sehingga Scott dan Sally dapat mengatasi masa berkabung tersebut dan bisa memulai hidup baru, bukan untuk melupakan Duke, namun untuk menerima fakta bahwa Duke telah tiada, dan mengikhlaskan kepergiannya.(intan/yant)

Sumber: perfecto.guru

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular