Eabaru.net. Mungkin bukanlah sebuah rahasia bahwa pria dan wanita bertindak, berperilaku atau berbicara sesuai dengan pola dan norma jenis kelamin yang sudah ada.

Wanita berbeda dengan pria, dan kita memiliki keterampilan tertentu, atau orang lain menyebut mereka sebagai hadiah, itu membuat kita unik.

Menurut sebuah studi Bright Side, ada 10 fakta tak terbantahkan yang menunjukkan kekhususan yang hanya dimiliki oleh wanita.

1. Wanita tidak hanya bisa melahirkan, tapi juga bisa membawa hingga 40 anak ke dunia, dan mereka memiliki kapasitas untuk membesarkan mereka semua.

Fakta ini didasarkan pada kejadian dimana ada seorang wanita Rusia yang melahirkan dan mampu mendidik 69 anak di abad kedelapan belas. Sungguh menakjubkan bukan?

(Foto : Tatyana Vyc / Shutterstock.com)

2. Menyusui bisa jadi rahasia kita untuk dikatakan sebagai pahlawan. Memang benar, menyusui menyebabkan perubahan hormonal yang mempengaruhi kinerja dan kemampuan kognitif wanita. Selama tahap itu, kita akan merasa lebih berani, seimbang, empati dan indra kita lebih tajam dan peka.

(Foto : Oksana Kuzmina / Shutterstock.com)

3. Sidik jari seorang wanita, 99%berbeda dari pria mana pun. Saat kulit kita mengeluarkan sejumlah zat asam amino dan saat didistribusikan ke kulit, zat itu akan menentukan sidik jari dengan cara yang berbeda.

(Foto : Valentyn Volkov / Shutterstock.com)

4. Wanita akan selalu memiliki lebih banyak kenangan dan ingatan asosiatif dan verbal yang lebih baik daripada seorang pria.

5. Wanita bisa menghasilkan organ baru, yaitu plasenta. Organ ini akan berkembang selama kehamilan dan bertanggung jawab untuk menjaga bayi agar tetap hidup dan sebagai saluran makanan dari ibu ke bayi. Tepat setelah melahirkan, organ ini akan dibuang.

6. Lebih fleksibel: jumlah elastin pada ligamen dan otot feminin telah membuat wanita jauh lebih fleksibel daripada pria.

(Foto : Fizkes / Shutterstock.com)

7. Bisa memisahkan gengsi yang menampakkan bahwa tubuh dan pikiran mereka memang belum siap untuk memiliki anak. Itu benar: hormon yang dipakai dengan penggunaan kontrasepsi menyebabkan perubahan keringat, yang bisa diurai oleh otak seorang pria. Informasi yang diterima oleh pria yang sadar adalah: “wanita tidak menarik”.

(Foto :Mihai Blanaru / Shutterstock.com)

8. Sistem kekebalan tubuh wanita merespons secara lebih efektif terhadap rangsangan eksternal dan internal. Selain itu, sel-sel yang menyebabkan penuaan lebih lambat dari pada pria.

9. Saat ini, jumlah wanita lajang lebih banyak daripada pria. Alasannya? Angka kematian laki-laki lebih tinggi dan populasi perempuan terus meningkat dari tahun ke tahun.

10.Wanita tidak perlu banyak melakukan hal untuk berbahagia, hanya mencium keringat pria saja sudah bisa membuat wanita bahagia. Ya, hormon feromon yang terkandung dalam keringat pria dapat memberi dampak positif pada tubuh wanita, dimana dapat mengurangi kecemasan, menstabilkan siklus menstruasi dan menimbulkan sensasi kenikmatan.

(Foto : Sirtravelalot / Shutterstock.com)

Tentunya Anda sudah seharusnya merasa sangat bangga menjadi seorang wanita dan Anda bahkan bisa menambahkan alasan untuk menganggap diri Anda beruntung terlahir sebagai seorang wanita.(intan/yant)

Sumber : perfecto.guru

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular