Erabaru.net. Menentukan tautan hati sebagai teman seumur hidup disertai dengan beberapa kriteria yang menjadi tolak ukur.

Tak berarti faktor ini bahwa sikap seorang pria harus perfeksionis, ini dikarenakan tak ada manusia yang sempurna.

Namun demikian, faktor-faktor ini diharapkan menjadi landasan sebagai teman seumur hidup agar tak menyesal kemudian hari.

Inilah 4 tipe wanita :

1.Wanita yang suka dan larut dalam kehidupan mewah

Ketika seorang wanita terlalu memuja-muja uang, di matanya hanya ada uang, uang dan uang, tidak ada yang namanya cinta. Maka wanita seperti ini, tidak peduli betapa pun baiknya dia terhadapmu, jangan pernah dijadikan pendamping hidup.

Wanita seperti ini menyembah uang, dia akan menyertaimu saat kamu punya uang, sebaliknya saat kamu kere, dia akan mencari yang kaya, dan kamu pun ditendang.

Uang tak pernah habis dicari, wanita seperti ini terlalu materialistis, terlalu menyembah uang, tidak peduli seberapa kayanya kamu, dia selalu bisa merongrongmu.

Kecepatan kamu mengumpulkan uang mungkin tidak mampu menahan kecepatan lajunya. Jadi bersama dengan wanita seperti ini benar-benar suatu tantangan, dan tantangan ini, lebih baik dijauhi!

2.Wanita yang tidak tahu/bisa bersyukur

Seorang wanita yang tidak tahu berterima kasih atau bersyukur, dipastikan pernikahannya tidak akan bahagia, karena tidak tahu bersyukur.

Jadi tidak peduli berapa banyak/besar pengorbanan kamu, di matanya, kamu sama sekali tidak berharga.

Tak peduli seberapa baiknya kamu kepadanya, dia merasa itu memang sudah sewajarnya, dia tidak tahu bersyukur. Dia seakan-akan menutup mata terhadap pengorbananmu, semua itu dianggap sebagai hal yang wajar baginya, coba bayangkan sejenak, betapa mengerikannya wanita seperti ini!

  1. Wanita yang tidak menentu (mengalir seperti air-mudah berubah).

Wanita tipe ini ibarat sepeda umum, siapa pun boleh menungganginya.

Salut deh, dengan keberanian kamu jika tetap nekat menjalin hubungan lebih lanjut dengan wanita seperti ini.

Dia suka berbaur dengan pria lain, berhubungan sesukanya dengan pria lain, kalau sudah begitu, apakah kamu yang tersiksa sendiri atau memilih untuk memaafkannya? Kaum pria lebih baik jomblo seumur hidup daripada hidup bersama dengan wanita tipe seperti ini !

  1. Wanita pemalas

Wanita seperti ini, terbiasa dengan sifat malas, tidak peduli dengan segala macam pekerjaan rumah tangga di rumah, malas cuci, malas masak.

Hal-hal yang berhubungan dengan rutinitas rumah tangga seperti memasak, mencuci dan semacamnya itu masih harus kamu yang kerjakan. Dia tak peduli dengan kamar yang kotor, atau berantakan tak karuan, tidak tergerak sedikit pun untuk membuat suasana rumah tampak nyaman, rapi dan bersih.

Jadi wanita seperti ini kalau dinikahi sama saja dengan menikah dengan leluhur, wanita seperti ini lebih baik ke laut aja.

Pernikahan adalah peristiwa penting, tidak boleh serampangan, pernikahan adalah perihal seumur hidup.

Istrimu belum tentu kamu cintai, tapi harus mencari yang cocok denganmu (karakter-sifat), kalau tidak, tak  pernah ada kedamaian sehari pun, dan mungkin akan membuat kamu mati sebelum waktunya, karena stress. Akhirnya mendatangkan penyakit yang bersumber dari pikiran.

(joni/asr)

Sumber : kknews.cc

Share

Video Popular