Erabaru.net. Wanita ini kehilangan suaminya akibat sebuah kecelakaan saat sebelum kelahiran anak mereka. Berkat pemotretan kehamilan yang indah, dia bisa mengatasi rasa kehilangan dan tetap menjadi pribadi yang kuat untuk bayinya.

Suami Amanda Snyder, Jesse Wayne Snyder, sedang menebang pohon, namun naas, pohon itu tumbang dan jatuh ke arahnya. Jesse terbunuh dalam kecelakaan itu, meninggalkan Amanda, istrinya, yang sedang hamil.

(Foto : Facebook | Shanna Logan Photography)

Dia memutuskan untuk memperingati kepergian suaminya dengan pemotretan kehamilan. Sosoknya yang dicitrakan dengan setengah transparan ditambahkan pada setiap foto kehamilannya, yang melambangkan kepergiannya dari dunia ini, namun tetap berada di sisinya.

(Foto : Facebook | Shanna Logan Photography)

“Saya dan suami saya seharusnya melakukan pemotretan untuk foto kehamilan. Bahkan saya telah membeli gaun biru dan kemeja untuk pemotretan,” kata Amanda kepada Snyder Inside Edition. “Namun dia telah pergi sebelum kita bisa menyelesaikannya (pemotretan). Dia dimakamkan dengan menggunakan kemeja tersebut.”

(Foto : Facebook | Shanna Logan Photography)

Pemotretan yang dilakukan oleh Shanna Logan Photography saat kandungan Amanda berusia hampir 9 bulan. Tak lama setelah itu, Amanda melahirkan Jameson pada tanggal 2 Agustus 2017 lalu.

Ketika dia melihat foto-fotonya, dia merasa sedih dan menangis.

“Saya menggendong Jameson dan melihat foto-foto ini, dan saya menangis. Namun tangisan ini adalah air mata kegembiraan sekaligus kesedihan, karena dia tidak berada di sana, tapi saya bersyukur saya melahirkan bayi saya dalam kondisi sehat. Saya yakin, dia akan selalu ada di dekat saya,” katanya.

(Foto : Facebook | Shanna Logan Photography)

Perasaan bahwa Jesse masih berada di sampingnya bukanlah tanpa alasan.

Selama pemotretan, Amanda mengatakan kepada sang fotografer tentang bagaimana dia merasa bahwa suaminya masih ada bersamanya, bahkan ia melihat ada tanda-tanda itu.

Fotografer tersebut menceritakan apa yang Amanda katakan kepadanya di halaman Facebook mereka :

“Sehari setelah ada badai, dan ada pemadaman listrik. Kekuatannya mereset dirinya sendiri, dan di tengah malam saat dia berjalan menyusuri lorong, sebuah hiasan plat nomor di lorong terjatuh.

(Foto : Facebook | Shanna Logan Photography)

“Dia menggunakan kekuatan untuk mengetahui, bahwa apa pun yang diperlukannya, dia akan berhasil melewatinya karena suaminya, Jameson selalu ada bersama dia setiap hari.”(intan/yant)

Sumber: ntd.tv

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular