Erabaru.net. Campbell Remess berusia 12 tahun dari Australia, yang kisahnya akan membawa kepercayaan pada umat manusia.

Kebanyakan anak-anak sangat menantikan Natal dengan penuh semangat karena akan menerima hadiah bagus. Namun saat Campbell berusia 9 tahun, dia meminta ibunya untuk membelikan hadiah Natal untuk anak-anak dari rumah sakit.

Source: ABC

Sayangnya ibunya, Sonia, meski dia tersentuh oleh ide anaknya, tidak memiliki banyak uang untuk membeli mainan, karena dia masih memiliki banyak anggota keluarga yang harus urus.

Tapi itu tidak menghentikan niat gadis itu untuk memberikan hadiah untuk pasien rumah sakit.

Dia mencari sebuah pola boneka di Internet dan memutuskan untuk menjahitnya sendiri!

Source: ABC

Ia membutuhkan waktu 5 jam untuk membuat boneka beruang teddy pertamanya, tapi hasilnya sungguh luar biasa.

Sejak saat itu, anak tersebut telah menyempurnakan tekniknya dan telah menjahit boneka beruang selama tiga tahun untuk dibawa ke anak-anak di rumah sakit setempat.

Ibunya mengatakan bahwa menjahit boneka telah menjadi hobi favoritnya.

Bukannya pergi bermain, Campbell lebih suka meluangkan waktu untuk menghibur anak-anak yang mengalami masa-masa sulit di rumah sakit.

Source: ABC

Mungkin ayahnya yang didiagnosis menderita kanker menciptakan kesadaran pada anak tersebut.

Dia juga memberinya salah satu beruangnya kepada ayahnya, dan meski penyakitnya sudah semakin parah. Gadis kecil ini yakin bahwa ayahnya bisa berhasil untuk menjalani semua perawatannya.

Ayahnya sendiri mengatakan bahwa boneka binatang yang dibuat Campbell memiliki semacam sihir yang bisa memberi energi pada orang-orang.

Source: ABC

Kisah Campbell ini telah menyebar ke seluruh dunia, dan ribuan orang memberikan sumbangan sehingga anak tersebut dapat terus membuat boneka beruang untuk mereka.

Sungguh luar biasa bahwa seorang anak kecil bisa memiliki kepedulian yang tinggi terhadap dunia di sekitar mereka.

Sungguh orang seperti dia membuat kita percaya bahwa masih ada orang zaman sekarang yang memiliki kemanusiaan. Kerja yang bagus,  Campbell!

(intan/asr)

Sumber : The Mercury/Perfecto.guru

Share
Tag: Kategori: ANAK-ANAK PARENTING

Video Popular